Info Jalur Puncak

H+7 Lebaran 2018, Jalur Puncak Ramai Lancar Dilalui Pengendara

Namun untuk di sejumlah simpang jalan masih terjadi antrean kendaraan walau pun tak begitu panjang.

H+7 Lebaran 2018, Jalur Puncak Ramai Lancar Dilalui Pengendara
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jalur Puncak Bogor, Jumat (22/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG -- Pada H+7 lebaran 2018 lalu lintas di Jalur Puncak Bogor terpantau ramai lancar dilalui pengendara.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (22/6/2018), pihak Satlantas Polres Bogor juga tidak memberlakukan sistem satu arah (oneway) seperti beberapa hari sebelumnya.

Lalu lintas yang mulai terurai ini terpantau mulai terjadi ketika masa libur panjang berakhir.

Namun untuk di sejumlah simpang jalan masih terjadi antrean kendaraan walau pun tak begitu panjang.

"Kemarin paginya gak oneway, tapi sorenya oneway cuma sebentar. Hari ini juga dari pagi belum lihat ada oneway," ujar Aceng (35), warga sekitar kawasan Puncak Gadog, kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (22/6/2018).

Sebelumnya, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan bahwa kepadatan arus balik terparah terjadi pada tanggal 16 dan 18 Juni 2018 lalu.

Setelah itu, kata dia, Satlantas Polres Bogor akan tetap memantau Jalur Puncak dan akan memberlakukan oneway secara kondisional.

"Untuk pagi tentu akan kita lihat arusnya, antrean sampai mana, mungkin sampai jalan tol, kita akan lakukan oneway ke arah atas, pagi hari," ujar Dicky.

Pemberlakuan oneway arah Jakarta menurut Dicky juga demikian, akan diberlakukan apabila kondisi lalu lintas dinilai padat.

*foto: Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Puncak kawasan Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (22/6/2018).

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved