Kembali Ngantor Di Balai Kota Bogor, Bima Arya: Uang Rp 2 Ribu Dalam Laci Saya Masih Selamat

mengenai perubahan hal lain seperti birokrasi atau aturan-aturan yang dibuat, dirinya akan sesegera mungkin melakukan evuasi bersama jajarannya.

Kembali Ngantor Di Balai Kota Bogor, Bima Arya: Uang Rp 2 Ribu Dalam Laci Saya Masih Selamat
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Usai melaksanakan cuti Pilkada selama beberapa bulan, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mulai Senin besok kembali ngantor di Balaikota Bogor.

Kembalinya Bima menjalankan tugas sebagai Wali Kota Bogor diawali prosesi serah terima berupa kunci ruang kerjanya di Plaza Balaikota Bogor pada Minggu (24/6/2018) dini hari tadi.

Prosesi serah diterima dilakukan secara simbolis antara Bima Arya dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Bima menuturkan bahwa secara fisik tidak ada perubahan apapun di lingkungan Balaikota Bogor.

"Tadi ke ruangan tidak ada yang berubah, bahkan saya tadi membuka laci saya, masih ada uang Rp 2 ribu selamat di Balai Kota," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Sementara mengenai perubahan hal lain seperti birokrasi atau aturan-aturan yang dibuat, dirinya akan sesegera mungkin melakukan evaluasi bersama jajarannya.

"Nanti akan kita evaluasi, secara fisik tidak ada perubahan, kalau kebijakan nanti kita akan briefing staf, tapi sekda sudah laporkan secara umum," tuturnya.

"Saya bangga dengan teman-teman di Balaikota, WTP dipertahankan, ada peluncuran program baru dan sistem berjalan dengan baik," tambahnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved