Breaking News:

Pilkada Kota Bogor 2018

Cawalkot Bogor Nomor Urut 4 Sebut Hari Terakhir Jelang Pencoblosan Rawan Politik Uang

ia berencana akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga Kota Bogor di TPS 29 di Bukit Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Ardhi Sanjaya
Calon Wali Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Pasangan calon Wali Kota (Cawalkot)  Bogor nomor urut 4, Dadang Danubrata-Sugeng berharap tidak ada black campaign politik uang dihari terakhir menjelang pencoblosan.

Dadang mengatakan, ia berencana akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga Kota Bogor di TPS 29 di Bukit Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor.

"Saya nyoblos di BNR di Labhouse Bukit Nirwana, TPS 29 harapan saya semua berjalan lancar, tidak ada money politics, tidak ada black campaign dihari hari terakhir ini yang paling rawan, dan saya berharap masyarakat juga tidak memilih berdasarkan money politics atau berdasar kan apapun lah yg diberikan Paslon lain," ungkapnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Bogor agar bisa menilai program yang sudah ditawarkan dan penilaian terhadap kinerja-kinerja pasangan calon.

"Saya berharap mereka juga bisa menilai dari program yang sudah kita tawarkan kepada mereka juga penilain terhadap kinerja calon yang berkiprah sebagai incumbent maupun yang sudah pernah menjabat selama ini gitu, saya yakin masih bisa mengambil suara hati mereka dan disampaikan ke mereka karena kita punya program yang kita unggulkan untuk direalisasikan kepada mereka," paparnya.

"Lagi santai nanti sore ada rapat intenal partai dan dibanyakin doa semoga menang," tukasnya.

Dadang mengaku saat ini dirinya tengah mempersiapkan segala hal yang diperlukan, mulai dari doa hingga rapat konsolidasi internal.

"Persiapan sih sekarang banyakin doa dan konsolidasi internal, kita di internal kasih penguatan saksi kemudian penyiapan kamar hitung," katanya kepada TribunnewsBogor.com saat dikonfirmasi, Selasa (26/6/2018).

Sambung Politisi PDIP itu bahwa pihaknya juga akan melakukan perhitungan suara cepat supaya perhitungan yang dilakukan KPU bisa dikawal dan bukti pun bisa diketahui.

"Iya, kita juga akan melakukan perhitungan suara cepat, supaya perhitungan yang dilakukan oleh KPU bisa kita kawal dan buktinya pun bisa ketahui. Misalnya jumlah sangat signifikan karenakan tehnologi cepat apapun bisa kita lakukan, kita plot kita kirim ke kamar hitung sehingga mungkin sore hari atau malam hari udah ketahuan jumlah suara pasti dari semua TPS yang ada di Kota Bogor," terangnya

Sementara itu, Timses pasangan nomor 4 Bagus mengatakan bahwa Calon Wakil Wali Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso masih belum diketahui lokasi untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kalo sts gak nyoblos, dia belum tau nih," singkatnya kepada TribunBogor.

Sekedar informasi, salah satu program unggulan Dadang yang ingin ia terapkan untuk Kota Bogor adalah mewujudkan pendidikan gratis dan penambahan anggaran kesehatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved