Breaking News:

Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Jelang Pencoblosan, Iwan Setiawan Imbau Warga Bogor Tidak Golput

Selain itu rencananya besok, Iwan akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 yang ada di sekitar rumahnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Calon Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan jelang Pilkada besok 27 Juni 2018, memilih untuk bersantai di rumahnya sambil menerim warga yang bersilaturahmi di Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Selain itu rencananya besok, Iwan akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 yang ada di sekitar rumahnya.

Iwan berharap pada pilkada besok warga bisa menggunakan hak pilihnya dan peduli pada Kabupaten Bogor.

"Jangan sampai ada yang tidak peduli, ada yang apatis, jadikan kegiatan pilkada ini untuk menentukan arah (Kabupaten Bogor) 5 tahun ke depan," kata Iwan kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (26/6/2018).

Walaupun warga Bogor memiliki pilihan yang berbeda-beda dalam memilih calon pemimpin, Iwan berharap hal itu tidak menjadi perpecahan diantara masyarakat.

"Dan juga pesan kepada masyarakat, kita kembali lah yang beda pilihan, dukungan, jangan sampai, saking semangatnya, ada yang sampai dengan temen, tetangga, berbeda pilihan, sampai tidak bertegur sapa," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved