Pilkada Kota Bogor 2018

Tak Nyoblos Bareng Pasangan, Zaenul Mutaqin Ajak Warga Awasi Pilkada di Kota Bogor

alon Wali Kota Bogor nomor satu Achmad Ru'yat-Zaenul akan menggunakan hak pilihnya di TPS 16, RW 12 perumahan Bogor Raya Permai

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzi
Paslon Wali Kota Bogor-Wakil Wali Kota Bogor, Ahmad Ruyat dan Zainul Muttaqin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Calon Wali Kota Bogor nomor satu Achmad Ru'yat-Zaenul akan menggunakan hak pilihnya di TPS 16, RW 12 perumahan Bogor Raya Permai (Bogor Country) Kelurahan Curug, Bogor Barat, pada Rabu 27 Juni 2018 besok.

"Besok akan nyoblos di TPS 16, RW 12 perumahan bogor raya permai (bogor country) Kelurahan Curug, Bogor Barat," kata Achmad Rukyat, kepada TribunnewsBogor.com saat dihubungi, Selasa (26/6/2018).

Sementara itu, Ketua tim pemenangan RZ, Atang Trisnanto mengatakan bahwa saat ini tim RZ tengah berdoa bersama untuk persiapan jelang pencoblosan.

"Persiapan jelang pencoblosan tim RZ adalah doa bersama sekaligus mabit untuk memohon kepada Allah SWT agar pilkada serentak di kota Bogor berjalan aman dan lancar serta menghasilkan kepemimpinan baru di Kota Bogor, yaitu terpilihnya pasangan Ru'yat Zaenul sebagai Walikota Bogor 2018-2023," tuturnya.

Terpisah, calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengaku akan menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Kampung Pilar 2 Rt 03,04 Rw 1, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat.

"Saya menggunakan hak pilihnya di wilayah saya sendiri, di TPS 03," ucapnya.

Ia berharap untuk warga Kota Bogor, agar berpartisipasi mengawasi dan menjaga proses perhitungan suara.

"Jangan sampai ada satu pun suara kita yang hilang dan dicuri, jangan biarkan praktik kecurangan terjadi, jangan biarkan demokrasi ternodai, dokumentasikan dan laporkan setiap menemukan suatu kejanggalan dan upaya kecurangan," tukasnya

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved