Breaking News:

Pilkada Jawa Barat 2018

Pilkada Wali Kota Bandung, Nurul Arifin Unggul di TPS Nuruli

TPS ini merupakan tempat calon wakil wali kota Bandung, Ruli Hidayat bersama istri menggunakan hak pilihnya.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Tribunnews.com
Nurul Arifin 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut satu, Nurul Arifin dan Ruli Hidayat (Nuruli), unggul dalam proses penghitungan suara di TPS 03, RT 01/02, Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Jalan Cipaku II Komplek Sumarlin Kavling Nomor 09, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

TPS ini merupakan tempat calon wakil wali kota Bandung, Ruli Hidayat bersama istri menggunakan hak pilihnya.

Lokasinya berada dekat dengan kediaman pribadi Ruli Hidayat.

Agus Sukrismanto, Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) 03 mengatakan, pemungutan suara secara resmi ditutup sekitar pukul 13.03 WIB.

Hasilnya, dari 431 daftar pemilih tetap (DPT) ditambah dengan 10 surat suara tambahan, pasangan Nurul Arifin dan Ruli Hidayat mengantongi 161 suara, pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriyatna mendapat 38 suara.

Baca: Gunakan Hak Pilihnya di TPS, Tiga Orang Ini Meninggal Dunia Sesaat Setelah Mencoblos

Sementara pasangan Oded Muhamad Danial dan Yana Mulyana meraih perolehan 101 suara.

Agus menuturkan, selama perhelatan pilkada serentak 2018 di TPS 03, partisipasi warga yang tidak menggunakan hak suaranya alias golput sebanyak 8 orang pemilih.

"Bisa dilihat sendiri yang unggul adalah pasangan dengan nomor urut satu. Perbandingan yang golput tipis hanya delapan pemilih," ujar Agus.

Rindu Unggul di TPS Ruli

Sementara itu kandidat Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (Rindu) unggul dalam proses penghitungan suara di TPS 03, RT. 01/02, Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Jalan Cipaku II Komplek Sumarlin Kavling Nomor 09, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved