Negaranya Gagal Lolos Fase Grup, Pelatih Jerman Beri Alibi Ini Soal Kekalahan dari Korea Selatan

Low menyebut bahwa de Panzer layak tersingkir karena kehilangan permainan terbaiknya.

Negaranya Gagal Lolos Fase Grup, Pelatih Jerman Beri Alibi Ini Soal Kekalahan dari Korea Selatan
reddit
kolase 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Jerman, Joachim Low sempat pasang badan atau ngeles dan membeberkan alasan kenapa bisa kalah dengan Korea Selatan pada pertandingan penyisihan Grup F, di Kazan Arena (28/6/2018).

Low menyebut bahwa de Panzer layak tersingkir karena kehilangan permainan terbaiknya.

“Tim kami dalam pertandingan ini kehilangan kemudahan bermain dan kekaguman yang biasanya kami tampilkan. Juga dinamisme yang menyebabkan peluang mencetak gol tidak ada di sana, jadi kami layak untuk tersingkir,” ujar Low seperti yang dikutip TribunStyle.com dari Sportsmole.

"Taktiknya sudah jelas dan kami sudah banyak membahasnya," kata sang pelatih lagi. "Tapi kami tidak menjalankannya dengan baik."

Baca: Kunjungi Bekas SMA, Fakta Soal Via Vallen Sebelum Terkenal Kini Terungkap

Bagaimana nasib Joachim Low setelah ini?

Manajer umum Oliver Bierhoff menyebut Low akan meneruskan pekerjaannya sebagai pelatih.

“Semua orang merasa sangat kecewa. Nasib sejatinya ada di tangan kami. Ada rasa frustrasi yang luar biasa dan kekecewaan yang teramat sangat,” kata Bierhoff sepeti yang dikutip dari Mirror.

“Joachim belum lama ini memperpanjang kontraknya. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk menganalisis individu. Saya yakin Joachim akan meneruskan pekerjaannya. Pada akhirnya ini memang tidak cukup, kami harus menerima ini.

“Harusnya tidak begini. Namun kalian bisa melihat di pertandingan lain bahwa tim-tim lainnya juga mendapati periode yang sulit. Kami menciptakan banyak kesempatan di turnamen ini,” tegasnya.

Baca: Disebut Makan Berduaan, Saksi Mata di Kafe Ungkap Fakta Sebenarnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Jerman memang terlihat bermain tak bagus melawan Korea Selatan dengan kekalahan 2-0 melalui Young-Gwon Kim dan Heung-Min Son.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved