Breaking News:

Pilgub Jabar

Fadli Zon Sebut Sudrajat-Syaikhu Unggul Tipis dari RK-UU di Pilkada Jabar

Fadli mengatakan, pengawasan terhadap perhitungan suara juga merupakan bagian penting untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Editor: Damanhuri
Kompas.com
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Partai Gerindra masih menunggu hasil real count terkait perolehan suara Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jawa Barat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, mengatakan berdasar hasil real count versi Gerindra pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu unggul tipis dari pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Untuk itu, pihaknya masih tetap menunggu hasil perhitungan resmi yang masih dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Khusus di Jawa Barat, saya kira kita masih menunggu karena ini masih perbedaannya tipis dalam hitungan kami di Gerindra maupun di PKS," kata Fadli di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

"Secara real count dari C1 yang ada itu masih menunjukan bahwa pasangan Sudrajat-Syaikhu memimpin tipis. Nanti kita lihat lah hasilnya kita bandingkan," tambahnya.

Fadli mengatakan, pengawasan terhadap perhitungan suara juga merupakan bagian penting untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

"Yang paling penting di dalam persoalan perhitungan ini jangan sampai juga ada kecurangan-kecurangan," ujar Fadli.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga mengatakan tetap menunggu hasil perhitungan resmi.

"Ya kita tunggu lah ya hasil yang sebenarnya kita waspada itu saja," kata Prabowo.

 (TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved