Breaking News:

Nanda Ungkap Kenal Sosok RK Hanya Lewat Medsos, Berharap Jabar Lebih Baik Jika Dipimpin RK

Maka satu keinginan mereka, Bogor juga harus merasakan kinerja beliau jika terpilih.

Penulis: Afdhalul Ikhsan | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Nanda, driver ojek online yang dicari Ridwan Kamil 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIOMAS - Sejak menjadi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sudah dikenal meski tidak pernah bertatap muka.

Demikian yang diungkapkan Nanda kepada TribunnewsBogor.com saat ditemui di rumahnya Kampung Anyar Rt 1 Rw 9, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jum'at (29/6/2018).

"RK dan pasangannya itu bagus, kinerjanya untuk Jawa Barat. Suka mulai dari Wali Kota, itu aja udah bagus apalagi nanti kalau jadi Gubernur tambah bagus lagi," paparnya.

"Kalau ketemu sih gak pernah, saya lihatnya di media aja," imbuhnya

Awal mula mengenal kang Emil lebih dalam sambungnya, justru melalui sang anak yang selalu mengikuti (update) perkembangan Kota Bandung.

"Awalnya dari media terus dari anak saya, dikenalin lebih dalam, jadi keluarga itu emang suka sharing gitu apalagi tahun politik. Kita kan cuma bertiga jadi ngobrol aja saya, ibunya dan dia, soal apa aja, politik agama yang lagi ramai lah," kata Siti Halimatussya'diah Alamanda (24) mewakili omongan bapaknya.

Siti adalah anak bungsunya Nanda.

Dia merupakan seorang guru yang mulai melek politik.

Sehingga kata dia, terkadang di dalam rumah diskusi mengenai politik itu terus berjalan. Terlebih saat ini musim politik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved