Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Masih Rekapitulasi Suara, Kapolres Bogor Sebut Kondisi Bumi Tegar Beriman Kondusif

sejak Kamis lalu hingga sekarang, proses rekapitulasi suara tingkat PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) di beberapa kecamatan masih dilakuk

Masih Rekapitulasi Suara, Kapolres Bogor Sebut Kondisi Bumi Tegar Beriman Kondusif
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Rekapitulasi suara di PPK Ciawi dijaga ketak petugas kepolisian dan TNI, Jumat (29/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky mengatakan bahwa sejauh ini momen pilkada 2018 di Kabupaten Bogor masih aman.

"Untuk sementara ini pemantauan masih aman ya, hari ini sedang dilaksanakan rekapitulasi suara, baik gubernur maupun kabupaten (bupati) di masing-masing PPK (Panita Pemungutan Kecamatan)," ungkap Dicky.

Selain itu, Dicky juga mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI melakukan patroli siang dan malam untuk memastikan keamanan.

Lanjutnya, patroli bersama ini rutin dilakukan sejak hari tenang hingga masa rekapitulasi suara.

"Kami patroli bersama untuk memberikan masyarakat bahwa situasi juga aman, menimbulkan rasa aman bagi masyrakat bahwa kita melakukan patroli," katanya.

Selain itu, sejak Kamis (28/6/2018) lalu hingga sekarang, proses rekapitulasi suara tingkat PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) di beberapa kecamatan masih dilakukan.

Seperti di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor yang sampai hari ini, Sabtu (30/6/2018), masih dilakukan perhitungan suara walaupun di Kecamatan lain seperti Ciawi sudah selesai.

"(Rekapitulasi suara) untuk Bupati masih berlangsung, (hari ini) masih penghitungan," singkat Camat Megamendung, Hadijana kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (30/6/2018).

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved