Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Meninggal Usai Jaga TPS Pilkada Bogor, Kapolda Jabar Akan Berikan Penghargaan Kepada Aiptu Sajarwo

peristiwa itu berawal ketika almarhum mengeluh sakit di dadanya ketika bertugas menjaga TPS di Desa Sukamulya pada Kamis (28/6/2018) kemarin.

Meninggal Usai Jaga TPS Pilkada Bogor, Kapolda Jabar Akan Berikan Penghargaan Kepada Aiptu Sajarwo
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat bertemu dengan keluarga Aiptu Sajarwo, anggota Babinkamtibmas Polsek Rumpin yang meninggal saat melaksanakan pengamanan Pilkada 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto akan berikan penghargaan kepada Anggota Polri, Aiptu Sajarwo yang meninggal usai melaksanakan tugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Petugas Polri tersebut bernama Aiptu Sajarwo, merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Polsek Rumpin.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, Aiptu Sajarwo telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam melakuka pengamanan Pilkada Serentak.

Kue Ulang Tahun ke 52 Berbentuk Miniatur Hasil Kerja, Fahri Hamzah : Drama Ahok Segeralah Dihentikan

Dengan keterbatasan personel, kata dia, Aiptu Sajarwo yang meninggal diusia 56 tahun itu tetap semangat menjalankan tugas negara.

"Beliau sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik pada pelaksanaan Pilkada ini, maka dari itu, Kapolda Jabar akan memberikan penghargaan khusus kepada beliau, sudah disiapkan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (1/7/2018).

Ia melanjutkan bahwa pihaknya pun akan bertanggung jawab terhadap kesejahteraan keluarga yang ditinggalkan almarhum Aiptu Sajarwo.

"Seluruhnya mulai dari hak-hak gaji, kesejahteraan akan kita urus secara pro aktif, anaknya juga mau masuk polisi nanti kita bimbing dan bina supaya bisa memenuhi syarat," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolsek Rumpin, Kompol Muis Efendi, mengatakan bahwa sebelum almarhum meninggal, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit.

Caisar YKS Resmi Nikahi Almaratu Intan Mantan Karyawan Indadari, Ini Foto-foto Ijab Kabulnya

Ia menceritakan bahwa peristiwa itu berawal ketika almarhum mengeluh sakit di dadanya ketika bertugas menjaga TPS di Desa Sukamulya pada Kamis (28/6/2018) kemarin.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved