Breaking News:

Bayi Ditemukan Tewas Dalam Kardus Di Warung Kosong Dekat Hutan Pinus Bogor

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh wisatawan asal Cibinong yang tengah beristirahat di warung kosong

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Bayi ditemukan di Desa wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Rabu (4/7/2018) kemarin siang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKAMAKMUR - Sesosok bayi ditemukan tewas di sebuah warung kosong di Desa wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Rabu (4/7/2018) kemarin siang.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh wisatawan asal Cibinong yang tengah beristirahat di warung kosong.

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Hendra Kurnia mengatakan, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik dan disimpan di dalam kardus.

"Saat ditemukan sudah tidak bernyawa, jadi disimpan di dalam kardus, tidak dibalut dengan kain atau selimut, hanya dibungkus plastik saja," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (5/7/2018).

Dikatakannya bahwa bayi tersebut langsungbdilarikan ke Puskesmas setempat sebelum pada akhirnya dilarikan ke Rumas Sakit Polri Kramatjati, Jakarta.

"Kemungkinan bayi itu baru lahir pada malam harinya kemudian disimpan di warung kosong, karena ari-arinya pun teepotong, sekarang sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati," jelasnya.

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap temuan bayi di warung kosong pinggir jalan raya puncak dua dekat lokasi wisata Hutan Pinus.

"Saksi sudah kami mintai keterangan, sekarang kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved