Info KRL

Jadi Sasaran Teror Pelemparan Batu saat Melintas di Cilebut, Kaca KRL Jurusan Bogor Pecah

Sehingga pada saat tiba di stasiun Bogor KRL tidak melanjutkan perjalanan kembali karena harus melalui proses perbaikan.

Jadi Sasaran Teror Pelemparan Batu saat Melintas di Cilebut, Kaca KRL Jurusan Bogor Pecah
Istimewa
kaca Commuter Line pecah dilempar batu oleh orang tak dikenal saat melintasi wilayah cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUBNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Kaca Kereta Rel Listrik (KRL) yang tengah melintas di kawasan Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor bolong terkena lemparan batu.

Manajer Humas PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, kejadian pelemparan batu yang menimpa KRL KA 1550 relasi Angke - Bogor saat melintas di antara Cilebut - Bogor terjadi pada Kamis (5/7/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

"Tidak ada korban luka pada kejadian ini," katanya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (6/7/2018).

Hanya saja, kata dia, kaca pada bagian pintu kereta ke lima tersebut pecah.

Sehingga pada saat tiba di stasiun Bogor KRL tidak melanjutkan perjalanan kembali karena harus melalui proses perbaikan.

Ia pun menjelaskan bahwa pasca kejadian, petugas pengamanan stasiun langsung melakukan penyisiran ke lokasi, namun pelaku tidak ditemukan.

"Petugas juga sudah berkordinasi ke pihak berwajib dan langsung melakulan sosialisasi ke masyarakat disekitar lokasi kejadian," tuturnya.

Ia berharap kejadian pelemparan batu pada KRL tidak terjadi di kemudian hari.

"Kami sangat berharap kerjasama dari seluruh masyarakat dan pengguna jasa untuk ikut menjaga keselamatan dan keamanan perjalanan KRL dengan tidak melakukan aksi-aksi vandalisme," pungkasmya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang Rahmat mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi tersebut.

Namun, kata dia, lokasi pelemparan batu pada KRL tersebut masuk wilayah hukum Polsek Sukaraja.

"Sudah konfirmasi ke Kepala Stasiun Bojonggede, wilayah stasiun Bojonggede sampe KM 44, sedangkan kejadian di KM 50," katanya.

Hingga berita ini diturunkan TribunnewsBogor.com masih mencoba menggali lebih dalam terkait insiden tersebut.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved