Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Sempat Ditunda, Pleno Rekapitulasi Pilbub Bogor Dilanjutkan Hari Ini

Rapat plenon Pilbub Bogor sendiri sempat diskor pada Kamis (5/7/2018) tadi malam lantaran ada keberatan dari saksi pasangan calon Bupati Bogor

Sempat Ditunda, Pleno Rekapitulasi Pilbub Bogor Dilanjutkan Hari Ini
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Rapat pleno kapitulasi perhitungan suara Pilgub Jabar oleh KPU Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - KPU Kabupaten Bogor menunda Rapat rekapitulasi perhitungan suara Pilbub Bogor 2018 akhirnya kembali dilanjutkan hari ini, Jumat (6/7/2018)

Rapat plenon Pilbub Bogor sendiri sempat diskor pada Kamis (5/7/2018) tadi malam lantaran ada keberatan dari saksi pasangan calon Bupati Bogor nomor urut 3 yakni Ade Ruhandi (Jaro Ade) yang berpasangan dengan INgrid Kansil.

Komisioner KPU Kabupaten Bogor, Mustaqim pun membenarkan adanya keberatan dari kubu salah satu pasangan calon Bupati Bogor.

"Jadi diawal ada keberatan dari saksi paslon nomor 3 soal pemahaman aturan pleno, jadi masih berpegang pada pendapat masing-masing berdasarkan apa yang mereka pahami," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Kendati demikian, dikarenakan pelaksanaan pleno untuk Pilbub Bogor sendiri baru menyelesaikan pembacaan hasil rekapitulasi suara dua dari 40 kecamatan hingga pukul 02.00 WIB dini hari tadi, KPU pun memutuskan untuk menunda pleno hingga pagi ini pukul 09.00 WIB.

"Berdasarkan keputusan forum, kami skors pleno dan dilanjutkan pagi ini," pungkasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved