Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Ade-Iwan Raup Suara Terbanyak di Kabupaten Bogor, Timses Imbau Tak Ada Konvoi

hasil rapat pleno rekapitulasi oleh KPU Kabupaten Bogor tersebut sesuai dengan hasil hitung cepat yang dilakukan pihaknya.

Ade-Iwan Raup Suara Terbanyak di Kabupaten Bogor, Timses Imbau Tak Ada Konvoi
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ade Yasin dan Iwan Setiawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST) meraup suara terbanyak berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi Pemilihan Bupati Bogor tingkat KPU Kabupaten Bogor.

Pasangan Hadist unggul dari empat pasangan lainnya dengan meraih 912.221 suara atau sekitar 41,12 persen disusul pasangan Ade Ruhandi-Ingrid Kansil (JADI) yang meraih 859.444 suara atau sekitar 38,74 persen.

Menurut saksi Tim Pemenangan Hadist, Usep Suratman hasil rapat pleno rekapitulasi oleh KPU Kabupaten Bogor tersebut sesuai dengan hasil hitung cepat yang dilakukan pihaknya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara pemilu di Kabupaten Bogor yang telah melaksanakan tugasmya dengan sebaik mungkin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada KPU, PPK, dan Panwaslu yang sudah jaga suara kami, inyinya demikrasi juga harus ada keberanian dari KPU dalam menegakkan aturan," paparnya.

Ia menambahkan, dengan berakhirnya rapat pleno rekapitulasi tingkat KPU Kabupaten Bogor, maka pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan yang meraih suara terbanyak itu akan mulai fokus mewujudkan visi dan misinya.

"Kalau pawai atau konvoi tidak ada, paling hanya pidato politik," katanya.

"Yang penting sekarang visi dan misi serta program-program Bu Ade Yasin menjadi hutang kami yang harus dituntaskan," imbuhnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved