Cek Pengerjaan Trotoar, Menteri Basuki Jalan Kaki 3 kilometer

Dengan mengenakan kemeja batik warna merah bata dan rompi hijau, Basuki berjalan didampingi Direktur Jenderal Bina Marga

Cek Pengerjaan Trotoar, Menteri Basuki Jalan Kaki 3 kilometer
Kompas.com
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat mengecek Jalan Jenderal Sudirman yang telah diaspal kembali, Jumat (6/7/2018) malam. Sebagian ruas jalan ini sebelumnya sempat rusak dan bergelombang akibat pekerjaan proyek MRT.(Kompas.com / Dani Prabowo) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara mendadak mengecek pekerjaan trotoar di sepanjang koridor Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, Jumat (6/7/2018) sore.

Dengan berjalan kaki, Basuki menyusuri jalur pedestrian yang kini tengah dipercantik untuk menyambut perhelatan Asian Games 2018 itu, sepanjang 3 kilometer.

Perjalanan dimulai dari depan Patung Pemuda Membangun, Senayan.

Basuki baru tiba di lokasi sekitar pukul 17.47 WIB, setelah menempuh penerbangan dari Bali dalam rangka kunjungan kerja.

Dengan mengenakan kemeja batik warna merah bata dan rompi hijau, Basuki berjalan didampingi Direktur Jenderal Bina Marga Arie Setyadi Moerwanto dan Kepala Biro Komunikasi Publik Endra S Atmawidjaja.

Sepanjang perjalanan, seorang staf Bina Marga memberikan penjelasan kepada Basuki.

Hingga di depan Mal Ratu Plaza, Basuki kemudian disambut Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar dan Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta Silvia Halim.

Dalam perjumpaan tersebut, William menjelaskan progres beautifikasi jalur pedestrian di sekitar Stasiun Senayan yang menjadi porsi MRT.

“Nantinya bagian yang belum diselesaikan akan ditutup pagar dan dipasang banner Asian Games,” kata William.

Ia juga menjelaskan sejumlah ruas jalan yang sebelumnya sempat rusak akibat pekerjaan konstruksi, kini telah diperbaiki.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved