Breaking News:

Pasangan Hadist Unggul Suara di Pilbup Bogor, Ade Yasin: Berasa Mimpi

Ade Yasin mengatakan bahwa ia tak menyangka bahwa dia berhasil memenangkan pertarungan dalam pilkada 2018 ini.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pasangan calon Bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan setiawan saat menggelar Pidato Politik di halaman kantor DPC PPP Kabupaten Bogor, Sabtu (7/7/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBINNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pasangan Calon Bupati Bogor, Ade Yasin - Iwan Setiawan (Hadist) malam ini melakukan pidato politik di halaman kantor DPC Partai PPP, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/7/2018).

Pidato tersebut dilakukan setelah hasil pleno KPU menyatakan bahwa pasangan Hadist unggul suara dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Bogor 2018.

Terpantau, ribuan warga pun hadir dalam acara tersebut.

Ade Yasin mengatakan bahwa ia tak menyangka bahwa dia berhasil memenangkan pertarungan dalam pilkada 2018 ini.

"Terharu saya, bisa menang, teu ngimpi-ngimpi acan urang ih, cuma tiga partai tambah satu partai pendukung. Karena kita berkoalisi dengan masyrakat," ujar Ade dalam pidatonya, Sabtu (7/7/2018) malam.

Ia juga mengatakan bahwa jika nanti sudah dilantik menjadi Bupati Bogor, ia berharap ia bisa dibimbing dengan masyarakat.

Lanjut dia, dengan cara pemantauan kinerja agar ia bisa lebih baik menjadi pemimpin.

"Tegur kami jika kami salah, kami ingin baik jadi pemimpin, dan dipantau jangan biarkan kita bebas, kritik kami," ungkapnya.

Tak lupa ia juga berterimakasih kepada para elemen kepolisian, TNI, KPU dan Panwaslu yang menurut dia sudah menjaga Pilkada di Kabupaten Bogor ini berlangsung aman.

"Sekarang pilkada sudah selesai, mari kita bergabung kembali dengam kawan-kawan yang kemarin berseberangan, lupakan persaingan, lupakan permusuhan kita adalah satu, masyarakat Kabupaten Bogor. Satukan tekad untuk Kabupaten Bogor agar lebih maju," pungkas Ade Yasin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved