Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Petuah Jaja Miharja Kepada Pasangan Cabup Ade Yasin-Iwan Setiawan, 'Awas Kalau Bo'ong Kualat'

Tak kalah, warga yang hadir juga tertawa terbahak-bahak saat Jaja memanggil Ade Yasin, 'bunda,' dengan alasan bahasa kantor.

Petuah Jaja Miharja Kepada Pasangan Cabup Ade Yasin-Iwan Setiawan, 'Awas Kalau Bo'ong Kualat'
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Artis senior Jaja Miharja saat menghadiri acara pidato politik pasangan calon Bupati Bogor (Cabup) Ade Yasin - Iwan Setiawan (Hadist) di halaman kantor DPC PPP, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/7/2018) malam 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kedatangan artis senior Jaja Miharja ke acara pidato politik pasangan Calon Bupati (Cabup) Bogor,  Ade Yasin - Iwan Setiawan (Hadist) di halaman kantor DPC PPP, Cibinong, Kabupaten Bogor, membuat ribuan warga yang hadir terhibur.

Dalam kedatangannya itu, ia sempat dipersilahkan untuk memberikan petuah untuk pasangan Hadist yang memenangkan Pilkada Bupati Bogor 2018 itu.

Suasana pun semakin riuh ketika artis kondang ini mengambil mikropon dan dengan gaya khasnya menutup sebelah mata berteriak, 'apaan tuh !.'

Tak kalah, warga yang hadir juga tertawa terbahak-bahak saat Jaja memanggil Ade Yasin, 'bunda,' dengan alasan bahasa kantor.

Jaja mengatakan bahwa kemenangan pasangan Hadist adalah kemenangan bersama.

"Jadi cuma ngingetin aje, kemenangan Ibu Ade Yasin bukan kemenangan dia sendiri, tapi kemenangan semua," kata Jaja melalui pengeras suara di atas panggung, Sabtu (7/7/2018) malam.

Pasangan Hadist Unggul Suara di Pilbup Bogor, Ade Yasin: Berasa Mimpi

Ia juga berpesan bahwa Ade Yasin ketika menjadi Bupati, jangan sampai melupakan rakyat kecil.

"Saya pesen kepada Ibu Ade Yasin,
Kalau ibu udah duduk di bangku panas, ibu musti sayang kepada warga yang susah, musti bela warga yang susah, teken, teken, biar lancar," kata Jaja.

"Doain Ibu Ade panjang umur, biar ngejalanin tugas dengan bagus, awas kalau boong, kualat," tambah Jaja direspon tawa keras warga yang hadir.

Menjelang akhir acara Jaja sempat menghibur warga yang hadir dengan menyanyikan lagu dangdut yang berjudul 'kawin kredit.'

Diberitakan sebelumnya, pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) meraup suara terbanyak berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi Pemilihan Bupati Bogor tingkat KPU Kabupaten Bogor.

Pasangan Hadist unggul dari empat pasangan lainnya dengan meraih 912.221 suara atau sekitar 41,12 persen.

Sedangkan rivalnya, pasangan Ade Ruhandi-Ingrid Kansil (Jadi) meraih 859.444 suara atau sekitar 38,74 persen.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved