Tewas Usai Nobar Piala Dunia

Polisi Temukan Cipratan Darah di TKP Siswa SMA yang Tewas di Bacok Usai Nobar Piala Dunia 2018

Menurutnya, dari beberapa saksi yang dimintai keterangan bahwa korban mengalami luka usai mendapat pukulan hingga sabetan senjata tajam.

Polisi Temukan Cipratan Darah di TKP Siswa SMA yang Tewas di Bacok Usai Nobar Piala Dunia 2018
TribunnewsBogor.com/Afdhakul Ikhsan
Kamar Jenazah RS PMI Bogor tamapk didatangi keluarga dan teman Raihan Ilham Febriansyah (18) yang tewas diback usai nobar Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Aparat kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Raihan Ilham Febriansyah (18) siswa SMA yang tewas dibacok usai pulang nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7/2018) dini hari tadi.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya menuturkan, korban saat itu pergi bersama teman-temannya untuk menonton bareng (nobar) piala dunia 2018.

"Kalau dari keterangan dia nobar di Bantarjati, pindah ke Bogor Permai pindah lagi ke Bubulak, intinya pemuda seperti biasanya keliling sama temennya," kata saat ditemui TribunnewsBogod.com, Minggu (15/7/2018).

Menurutnya, dari beberapa saksi yang dimintai keterangan bahwa korban mengalami luka usai mendapat pukulan hingga sabetan senjata tajam.

Pulang Nonton Piala Dunia 2018, Siswa SMA di Bogor Tewas saat Hendak Pulang Kerumahnya

"Sebetulnya ini terjadi perkelahian, namun bagaimana perkelahian itu terjadi kita belum bisa memastikan bagaimana terjadinya, kita masih mengumpulkan saksi yang penting kita bekerja terus mencari apa sebenarnya yang terjadi, akhirnya diambil kesimpulan dari saksi bahwa motor korban mengalami luka dipunggung pelaku menggunakan clurit," terangnya

"Hasil olah TKP ditrotoar didapat kan ada cipratan darah namun kita masih menyelidiki lebih lanjut," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raihan Ilham Febriansyah (18) siswa SMA YPHB Kota Bogor tewas diduga menjadi korban pembacokan oleh orang yang tak dikenal usai nobar piala dunia pada Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 00.30 WIB

"Katanya sih sama temennya beda sekolah. Itu selesai nobar dia mau pulang pakai motor. Nah Raihan ini dibonceng sama kawan itu pakai motor," kata temannya Zanuar (16) membenarkan kepada TribunnewsBogor.com usai ditemui di RS PMI, Kota Bogor, Minggu (15/7/2018) sore.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved