Breaking News:

Kini Tengah Diperlebar, Cerita Kengerian Warga Soal Banyaknya Kecelakaan di Jembatan Gadog

Titik jalan kawasan Jembatan Gadog tersebut diklaim oleh kepolisian sebagai salah satu black spot atau titik rawan kecelakaan.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jembatan Gadog di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor akan dilebarkan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Jalan Raya Puncak kawasan Jembatan Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor sepintas seperti jalan nasional biasa pada umumnya.

Namun bagi warga sekitarnya, kawasan tersebut selalu mengingatkan kejadian yang mengerikan.

Kawasan tersebut berupa sebuah turunan panjang berkelok dengan ujung sebuah tikungan Simpang Jalan Pasir Angin dan Jembatan Gadog.

Titik jalan kawasan Jembatan Gadog tersebut diklaim oleh kepolisian sebagai salah satu black spot atau titik rawan kecelakaan.

Warga sekitar, Ibu Kokoy (60), mengaku salama 20 tahun ia membuka warung di kawasan tersebut, yang paling diingat adalah kengerian kecelakaan yang pernah terjadi.

Saking banyaknya kejadian, ibu yang yang kerap berjualan di dekat Simpang Pasir Ingin ini pun tidak mengingat pasti berapa kali kecelakaan yang pernah ia lihat di sana.

Video Cuplikan Aku Jijik Naysilla Mirdad Viral, Eka Gustiwana Bikin Versi Remix-nya Jadi Keren !

"Di sini mah sering jatuh, kecelakaan, udah berapa puluh tuh kejadiannya, sekarang-sekarang aja emang agak jarang," kata Ibu Kokoy kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (17/7/2018).

Ia mengatakan bahwa beberapa tahun lalu ia pernah mendapati kecelakaan truk pembawa besi yang membuat sejumlah mobil lain ringsek di Jembatan Gadog.

Selain itu, lanjut dia, di tempat yang sama ada pula peristiwa mobil terjun ke sungai hingga kondisi korban pun ditemukan warga cukup mengerikan.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved