Pemilu Legislatif 2019

Pasangan Artis Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari Mantap Nyaleg Lewat Partai Berkarya

Dari sekian nama selebriti yang telah disodorkan masing-masing parpol ke KPU diantaranya adalah pasangan Artis Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi.

Pasangan Artis Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari Mantap Nyaleg Lewat Partai Berkarya
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Caleg Artis dari Partai Berkarya, Sultan Djorghi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Sejumlah selebriti Tanah Air akan meramaikan perebutan kursi parlamen pada Pemilu 2019 mendatang.

Dari sekian nama selebriti yang telah disodorkan masing-masing parpol ke KPU diantaranya adalah pasangan Artis Anissa Trihapsari-Sultan Djorghi.

Keduanya diketahui akan maju bersaing meraih kursi DPR RI melalui Partai Berkarya.

Sultan dan Annisa pun tampak hadir dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Partai Berkarya di Hotel Lorin, Sentul, Kabupaten Bogor.

Saat dikonfrimasi TribunnewsBogor mengenai alasannya untuk berkiprah di dunia politik dan keputusannya berlabuh di Partai Berkarya, Sultan enggan berkomentar banyak.

"Ya karena sudah saatnya juga maju, untuk memperjuangkan rakyat, Partai Berkarya cocok dengan visi dan misi saya," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (22/7/2018).

Maju Nyaleg Malah Disarankan Jadi Ketua RT Oleh Najwa Shihab, Ini Jawaban Giring Nidji

Ia pun mengakatan, sejauh ini dirinya telah mempersiapkan diri untuk bisa mendapatkan satu kursi di DPR RI melalui partai besutan Hutomo Mandala Putra, alias Tommy Soeharto.

"Persiapan sudah dilakukan terutama dari segi fisik dan mental, harus kompak juga dengan istri saling support," tuturnya.

Terpisah, Annisa Trihapsari mengatakan bahwa dirinya dan suaminya telah mantap untuk maju bersaing dalam perebutan kursi di DPR RI.

Sama halnya dengan Sultan, alasan dirinya maju melalui Partai Keluarga Cendana tersebut lantaran memiliki satu visi yang sama dengan Partai Berkarya.

Pesan Ceu Popong Untuk Para Caleg Artis, Kita Bukan Melayani, Tapi Memperjuangkan

"Insya Allah maju saya di Jawa Tengah mas Sultan Jawa Barat, untuk dapilnya masih rahasia," ucapnya seraya tersenyum kecil.

Sementara itu, Tommy Soeharto menyampaikan apresiasi terhadap sejumlah selebriti yang memutuskan terjun ke dunia politik dan berlabuh di Partai Berkarya.

"Alhamdulillah mereka secara sukarela, ikhlas mau berjuang bersama Partao Berkarya untuk Indonesia yang lebih baik, berdaulat, dan makmur, kita harapkan caleg ini bisa berjuang secara all out dan punya team work di dapilnya masing-masing," paparnya di sela kegiatan Diklat.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved