Breaking News:

Dugaan Penyebab Rumah Tangga Sule Goyang Hingga Lina Inginkan Hak Asuh Anaknya yang Masih Kecil

Abdurahman yang menjadi pengacara Lina menjelaskan, dalam gugatannya Lina meminta hak asuh anak untuk kedua anaknya yang masih kecil.

Penulis: Damanhuri | Editor: Ardhi Sanjaya
Dok. Instagram
Sule dan istrinya, Lina 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Komedian Entis Sutisna alias Sule belakangan ini rumahtangganya dengan sang istri Lina sedang menghadapi goncangan dahsyat.

Sang istri tiba-tiba minta berpisah dari Sule setelah berumahtangga lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Melansir Warta Kota, banyak isu yang beredar bahwa rumah tangga mereka retak, berawal saat Sule membeli motor gede yang tidak disetujui oleh Lina.

Menanggapi Hal it, Kuasa hukum Lina, Abdurahman angkat bicara mengenai alasan kliennya menguggat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Alasan cerai yah karena mereka tidak cocok. Kalau berbicara ketidakcocokan pasti bukan sebulan dua bulan, pasti ada latar belakang yang malartarbelakangi ketidakcocokan itu pasti ada," kata Abdurahman mengutip Warta Kota.

Menurutnya, kliennya sudah merasa tidak nyaman menjalani rumah tangga dengan pria yang dikenal humoris itu.

"Sebagai seorang perempuan pasti merasakan bagaimana seorang istri bisa mengajukan cerai. Intinya ya perempuan itu sendiri yang bisa merasakan," ucapnya.

Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Sidang digelar di Ruang Utama, Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor urut
Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Sidang digelar di Ruang Utama, Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor urut (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Sementara itu, Lina berharap jika hak asuh dua dari empat anaknya diberikan kepada dia.

Abdurahman yang menjadi pengacara Lina menjelaskan, dalam gugatannya Lina meminta hak asuh anak untuk kedua anaknya yang masih kecil.

Sementara untuk kedua anaknya yang sudah dewasa, Lina membebaskan anak-anaknya tersebut untuk memilih sendiri pilihannya karena sudah dewasa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved