Breaking News:

Liam Gallagher Larang Penontonnya Lempar Ikan ke Panggung

Kembali ke Benicassim Festival 2018, ketika ada penonton yang melempar ikan ke panggung konsernya.

Editor: Vivi Febrianti
NME.com
Liam Gallagher 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gara-gara ada penonton yang melempar ikan ke panggung konsernya di Benicassim Festival 2018, Spanyol, pada 22 Juli lalu, Liam Gallagher (45) menghentikan sementara pertunjukannya itu.

Terkait kejadian tersebut, pada konsernya yang lain, yang diadakan sesudah konser di Benicassim Festival 2018, penyanyi dan pencipta lagu ini kemudian melarang para penonton melempar ikan ke panggung.

Pada 25 Juli 2018 waktu setempat, kepada para penonton Stimmen Festival 2018, yang diselenggarakan di Lorrach, Jerman, Liam Gallagher secara gamblang membolehkan para penonton melempar apa saja ke panggung kecuali ikan.

"Tak seorang pun dari Anda yang membawa ikan, bukan?" ujarnya di Stimmen Festival 2018.

"Lemparlah apa saja kecuali ikan!" ujarnya lagi.

Kembali ke Benicassim Festival 2018, ketika ada penonton yang melempar ikan ke panggung konsernya.

Liam Gallagher bertanya, "Siapa yang melempar ikan ke sini?" Lanjut Liam, "Ini ikan bau banget. Sekarang dengarkan, ini sebenarnya tidak terlalu buruk. Jangan melempar ikan ke panggung, teman. Saya pernah melihat hal yang jauh lebih buruk daripada ini. Ok?" Ia menambahkan, "Saya tak bisa menyanyi sementara ada seekor ikan di sana."

Kemudian Liam Gallagher meminta seorang dari kru untuk membuang ikan itu dari panggung. Setelah itu baru ia melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu "Cigarettes and Alcohol".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liam Gallagher Larang Para Penonton Lempar Ikan ke Panggung"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved