Raih Top Brand 2018, The Jungle Masuk 20 Besar Waterpark Terbaik se-Asia Pasifik

Dalam laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report, yang dirilis awal April 2018 itu The Jungle berada di posisi 10.

Dok The Jungle
Chairman of Frontier Consulting Group Handi Irawan (kiri) menyerahkan penghargaan TOP Brand kepada General Manager The Jungle Waterpark Firanto, di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (26/7/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- The Jungle Waterpark Bogor kembali meraih penghargaan Top Brand tahun 2018 untuk kategori Taman Rekreasi Air.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Chairman of Frontier Consulting Group Handi Irawan dan diterima langsung oleh General Manager The Jungle Waterpark Firanto, di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (26/7/2018). 

Dengan demikian, The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak delapan kali  yaitu  tahun 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, dan 2016, 2017, dan 2018. 

Survei Top Brand dilakukan oleh Frontier Consulting Group, melalui responden general yang dilakukan di 15 kota besar di Indonesia.

"Kami menyampaikan  terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi keluarga, sehingga The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini untuk yang ke delapan kalinya," ungkap Firanto dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com.

Dengan  keberhasilan ini, kata dia, tentu saja merupakan sebuah tantangan bagi The Jungle untuk tetap mempertahankan kualitas di berbagai sektor.

“Pelayanan yang baik serta kelengkapan fasilitas merupakan salah satu prioritas kami, sehingga citra peraih merk top ini bisa terus dipertahankan dan kepercayaan masyarakat kepada The Jungle tidak menurun,“ jelas Firanto.

Menurutnya, strategi The Jungle mempertahankan Top Brand Award adalah dengan konsisten menjaga kualitas pelayanan terhadap pengunjung dari level staff sampai level top management.

Semuanya terlibat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung sehingga memunculkan mind share yang baik .

Selain Top Brand The Jungle juga tercatat masuk dalam daftar 20 waterpark terbaik se Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report, yang dirilis awal April 2018 itu The Jungle berada di posisi 10.

Hasil riset ini merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata di berbagai belahan dunia.

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved