Breaking News:

Irak Mundur Dari Cabor Sepak Bola di Asian Games 2018, Ini Kata Inasgoc

Alasan Irak mengundurkan diri dikabarkan karena adanya permasalahan di internal tim yang mengakibatkan kurangnya pemain di Asian Games 2018

Editor: Ardhi Sanjaya
tribunnews.com/abdul majid
Ketua Pantia Penyelenggara Asian Games (Inasgoc), Erick Thohir saat ditemui seusai acara kunjungan ke beberapa Venue yang ada di Kawsan GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (3/8/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ketua panitia penyelenggara Asian Games 2018, Erick Thohir turut berkomentar atas mundurnya tim sepakbola Irak dari ajang Asian Games 2018.

Sebelumnya, Inasgoc telah menerima surat pengunduran Irak melalui OCA.

 
Alasan Irak mengundurkan diri dikabarkan karena adanya permasalahan di internal tim yang mengakibatkan kurangnya pemain yang akan bermain di Asian Games.

Atas kejadian itu, Erick pun mengaku telah mengirim surat kepada OCA dan AFC.

“Ya, Irak confirm mundur, nah tentu kalau confirm mundur kan di sepakbola itu ada grup yang berisi 5 tim, empat, dan sekarang tiba-tiba ada yang tiga. Kemudian kami membuat surat kepada AFC dan OCA, minta pengarahan ini bagaimana sebaiknya, karena kalau kita bicara fair play kan ada tim yang main empat kali, tiga kali dan nanti dua kali, nah ini kan tidak fair play,” kata Erick Thohir saat ditemui seusai acara kunjungan ke beberapa Venue yang ada di Kawsan GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Erick menambahkan bahwa keputusan dari AFC dan OCA akan diterimanya hari ini.

“Sekarang kita lagi urus, mungkin hari ini ada keputusan dari AFC dan OCA, karena kan pertandingan pertama tanggal 10. Kita lagi tunggu,” sambungnya.

Dengan mundurnya Irak, praktis tim sepakbola yang akan berlaga di Asian Games tersisa 25 tim, dan kemungkinan besar karena adanya kekosongan di Grup C – yang dihuni Irak, akan kembali diadakan drawing ulang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tanggapan Inasgoc Soal Mundurnya Irak Dari Cabor Sepakbola di Asian Games

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved