Breaking News:

Sopir Taksi Online yang Tewas di Sumedang Berniat untuk Berkurban

Saat ini, kasus perampokan berujung pembunuhan itu ditangani Polres Sumedang, Polisi masih memburu pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Maryati Rajab ibu mertua Soeharto alias Anto sopir taksi online yang tewas di Sumedang Jawa Barat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sopir Taksi Online yang Tewas di Sumedang Punya Niatan untuk Berkurban Tahun Ini,Soeharto alias Anto alias Alex (32), sopir taksi online yang ditemukan tewas di Sumedang, Jawa Barat, sempat ada niatan berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Maryati Rajab, ibu mertua Anto mengatakan, menantunya tiga minggu lalu sempat bercerita bahwa ia dan keluarga kecilnya ingin menunaikan ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

"Iya bertanya ke saya mau niat kurban, karena dia bilang belum pernah kan, saya pikir Alhamdulillah kalau ada niatan untuk ibadah kurban," kata Maryati saat ditemui di kediamannya di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (3/8/2018).

Lalu Anto juga sempat meminta saran kepada Maryati, ia mengaku belum di aqiqah sejak kecil, harusnya berkurban dulu atau Aqiqah.

"Saya bilang yaudah Aqiqah aja dulu kalau memang belum untuk diri sendiri, namanya Ibadah Allah maha tahu, saya bilang gitu ke dia," ucap Maryati.

Namun belum sempat menunaikan niatnya, Anto tewas secara mengenaskan. Ia jadi korban perampokan, mobil dan barang-barang berharga dibawa kabur pelaku, dan jasadnya dibuang di sebuah semak-semak.

Komunikasi Terakhir Sopir Taksi Online yang Tewas di Sumedang, Kalau Gw Ada Apa-apa Ini TKP-nya

Jeritan Anak Sopir Taksi yang Tewas Dijerat Tali Sepatu Oleh Perampok, Terakhir ke Kampus Sama Papah

Saat ini, kasus perampokan berujung pembunuhan itu ditangani Polres Sumedang, Polisi masih memburu pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang.

Pada Senin, 30 Juli 2018 sekitar pukul 15.00 WIB, Anto mendapatkan orderan di daerah Stasiun Cakung menuju Subang, Jawa Barat.

Sekitar pukul 18.16 WIB Alex memberi kabar kepada rekanya bernama Kamil, jika dirinya dalam bahaya, Alex kemudian mengirimkan lokasi keberadaanya yang diketahui berada di Pamanukan, Sumedang, Jawa Barat.

Pada Selasa, (31/7), Anto ditemukan tewas, jasadnya ditemukan oleh seorang warga di semak-samak dengan luka disekujur tubuh, kuat dugaan ia dibunuh dan mobilnya dibawa kawanan perampok tersebut.

(TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved