Breaking News:

Kalah dari Pasangan Jepang, Indonesia Gagal Melaju ke Final BWF World Championship 2018

Setelah sebelumnya di perempat final 3 wakil Indonesia dijegal Jepang, kini Jepang pun menghentikan langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di semifinal

Tribunnews/JEPRIMA
Ganda putri unggulan tujuh, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada turnamen Blibli Indonesia Open 2018 Super 1000 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018). Greysia dan Apriyani mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen dengan skor gim pertama 21-14 dan gim kedua 21-13. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hasil semifinal turnamen badminton Kejuaraan Dunia 2018 (BWF World Championship 2018) bukan rezeki dari tim Indonesia.

Hal ini menyusul tumbangnya ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang jadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal BWF World Championship 2018.

Bermain di Nanjing Olympic Sports Centre, China, Sabtu (4/8/2018), Greysia/Apriyani kalah dengan skor 12-21, 21-23 dari Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Jepang masih menjadi momok bagi pebulu tangkis Indonesia, lihat saja di babak perempat final, tiga wakil Indonesia lainnya tersingkir usai ditaklukkan oleh wakil Negeri Sakura.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ditekuk Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sementara pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta kalah dari Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani disingkirkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dilansir Bpost Online dari Bolasport, pada awal gim pertama, pasangan Jepang tersebut berhasil meraih dua poin pertama dan membuat keunggulan 0-2.

Kendati sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2, Greysia/Apriyani kembali tertinggal dengan skor 1-4.

Pasangan Jepang tersebut bahkan mampu menjaga margin skor besar hingga menutup interval pertama dengan skor 5-11.

Gim pertama benar-benar menjadi milik pasangan Jepang.

Halaman
12
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved