Persib Bandung

Tuntutan Kenaikan Gaji Diabaikan Manajemen, Mario Gomez Ancam Tinggalkan Persib Bandung

Mario Gomez, pelatih Persib Bandung akan hengkang ke tim Malaysia karena merasa kerja kerasnya tidak dihargai.

Tuntutan Kenaikan Gaji Diabaikan Manajemen, Mario Gomez Ancam Tinggalkan Persib Bandung
Bolasport.com
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Merasa kerja kerasnya tidak dihargai oleh manajemen, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengancam akan hengkang ke tim Malaysia.

Sejak tiga bulan lalu, Persib Bandung berada di papan tengan klasemen sementara Liga 1, Mario Gomez meminta manajemen tim menaikkan nilai kontraknya, serta tambahan bonus untuk dia dan anak-anak asuhannya.

Namun, hingga Persib Bandung berhasil bertengger di puncak klasemen, manajemen tidak menanggapi permintaannya.

"Kami tidak memanfaatkan momen karena sekarang sedang di atas (peringkat satu) tapi kita bicara ini (tambahan kontrak dan bonus) sudah dari tiga bulan lalu. Bukan cuma bonus dan gaji, tapi fasilitas lain seperti lapangan untuk latihan juga belum ada, padahal kita sudah minta dari delapan bulan lalu," ujar Mario Gomez ketika ditemui Tribun di apartemennya, Jalan Merdeka, Kota Bandung, kemarin.

Mario Gomez mengaku bahwa nilai kontraknya di Persib Bandung sangat kecil jika dibandingkan dengan kontrak dia saat menjadi arsitek Johor Darul Takzim. Gajinya di Maung Bandung hanya seper lima dari bayaran dia di Malaysia.

Pelatih asal Argentina itu akhirnya mau menerima tawaran untuk mengarsiteki Persib Bandung, lantaran berdasarkan informasi dari agennya, manejemen Persib tidak segan menggelontorkan bonus jika mampu mengangkat performa tim.

"Awalnya, kita mengambil kontrak di sini karena kita berpikir bonusnya lebih tinggi, kalau sebelum tanda tangan kontrak kita tahu bonusnya kecil, mungkin kita tidak akan ambil di sini (Persib Bandung)," katanya.

Setelah membuktikan kualitas dengan mampu membawa Persib ke puncak klasemen, ucapnya, bonus yang dijanjikan manajemen tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Ia pun berencana hengkang ke tim Malaysia yang dinilai mampu membayarnya dengan layak.

"Maksudnya kami mau dengar dari manajemen, kalau di sini tidak ada jawaban, besok atau lusa kita bisa pergi. Kami kerja di sini, kemarin kami main bagus, bawa pemain dari Liga 2 (Ardi dan Sabil) mereka bermain bagus, ambil pemain muda juga bagus. Banyak orang meragukan kualitas mereka tapi sekarang terbukti mereka main bagus," ucapnya.

Pendaftaran CPNS 2018 Segera Dibuka, Yuk Siapkan Syarat Dari Sekarang Untuk S1, D3 Hingga SMA

Halaman
12
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved