Ahmad Dhani Jual Rumah Rp 10 M Demi Dukung Prabowo, Dul Jaelani: 'yang Tersisa Kenangan'

Meski sempat menyembunyikan, Ahmad Dhani akhirnya mengatakan bahwa rumah yang akan dijual untuk membantu Prabowo dibanderol seharga di atas Rp10 M

kolase Kompa.com/Instagram
Ahmad Dhani dan Dul Jaelani 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani, atau yang akrab disapa Dul ini memberikan tanggapan terkait penjualan rumah yang diajukan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani memang diketahui menjual rumah yang berada di Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini harus dijual seharga 10 miliar demi kepentingan politik.

Ahmad Dhani bahkan mengaku uang hasil penjualan rumah tersebut akan digunakan untuk membantu Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Meski ia tak diberitahu soal penjualan rumah tersebut, Dul Jaelani menanggapi bahwa rumah tersebut memiliki banyak kenangan.

Awalnya, pentolan Dewa 19 tersebut enggan menyebutkan harga rumah yang akan dijual.

"Adalah harganya, udah lagi negosiasi," kata Ahmad Dhani saat ditemui Kompas.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Akan tetapi dirinya akhirnya mengatakan bahwa rumah yang akan dijual untuk membantu Prabowo Subianto, dibanderol seharga di atas Rp10 miliar.

"Pasti miliaran lah, diatas 10 M lah," kata Ahmad Dhani sambil tersenyum.

Ahmad Dhani hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018), dalam rangka menjalani sidang lanjutan kasus dugaan melakukan ujaran kebencian yang menjeratnya sebagai terdakwa
Ahmad Dhani hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018), dalam rangka menjalani sidang lanjutan kasus dugaan melakukan ujaran kebencian yang menjeratnya sebagai terdakwa ((KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN))

Diejek Wajahnya Besar oleh Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Lakukan Ini Pada Sang Suami

Sebagai bagian dari partai Gerindra, Ahmad Dhani turut membantu sang ketua umumnya, Prabowo Subianto.

Dirinya pun mengatakan akan menjual rumahnya untuk membantu Prabowo Subianto dalam menyambut tahun politik mendatang.

Halaman
123
Penulis: Uyun
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved