Pilkada Kabupaten Bogor 2018

DPRD Kabupaten Bogor Tetapkan Ade Yasin - Iwan Setiawan Sebagai Bupati - Wakil Bupati Terpilih

Penetapan Bupati - Wakil Bupati terpilih dilaksanakan dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor di Gedung DPRD

DPRD Kabupaten Bogor Tetapkan Ade Yasin - Iwan Setiawan Sebagai Bupati - Wakil Bupati Terpilih
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Ade Yasin dan Iwan Setiawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Ade Yasin -Iwan Setiawan resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih periode 2018-2023.

Penetapan Bupati - Wakil Bupati terpilih dilaksanakan dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (16/8/2018).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana mengatakan, penetapan tersebut berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor Nomor 186/PL.03.7-Kpt/3201/KPU-Kab/VIII/2018.

"Kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Bogor kepada rapat paripurna istimewa bahwa Ade Yasin telah ditetapkan sebagai calon Bupati terpilih periode 2018-2023 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018 dan Iwan Setiawan, telah ditetapkan sebagai calon wakil Bupati terpilih periode 2018-2023," ujarnya dalam sidang paripurna.

Dalam kesempatan tersebut, Ilham juga menjelaskan, masa jabatan Bupati Bogor periode 2013-2018 akan berakhir pada 30 Desember 2018.

Oleh karena itu seluruh jajaran DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Bogor atas segala kiprah yang diberikan.

"Semoga dedikasi tersebut menjadi sumbangsih terbaik bagi pembangunan Kabupaten Bogor dan dijadikan sebagai teladan bagi kita semua serta mendapat pahala kebaikan dari Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor dan Jajaran Forkominda sudah sangat mengawal Pilkada 2018.

Sehingga pesta demokrasi tingkat daerah tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

"Sekarang ada pemenangnya sudah ditetapkan tinggal menyelesaikan tugas sebagai Bupati Bogor yang hanya tinggal beberapa bulan saja dan dalam waktu dekat akan menyampaikan laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan yang akan di tindak lanjuti dengan pembahasan," terangnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved