Breaking News:

Merasa Dilupakan oleh Sahabat, Saipul Jamil : Saya Cukup Tahu Saja

Menurut Bang Ipul, demikian sapaan akrabnya, penjara menyadarkannya tentang siapa sebenarnya orang-orang yang tulus perhatian

Tribunnews/Jeprima
Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil saat melakukan tes kesehatan di Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2016). Seperti diketahui, pedangdut 35 tahun itu ditangkap Polsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2) dini hari setelah polisi menerima laporan dari korban yang masih berusia 17 tahun. Ipul dilaporkan atas dugaan perbuatan cabul terhadap korban. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Saipul Jamil meluapkan kekecewaan yang dipendamnya selama mendekam di penjara. Kekecewaan muncul itu karena sikap sahabatnya sendiri.

"Ada beberapa sahabat yang di-calling, 'eh datang dong.' Saya minta keluarga saya untuk teleponin. Alasannya sibuklah, inilah, syutinglah," kata Saipul, saat ditemui di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018).

"Ya sudahlah. Mungkin dia lebih mementingkan uangnya, daripada mementingkan persahabatan. Saya enggak mau nyebutin namanya. Yang pasti saya kecewa, saya cukup tahu aja," lanjutnya.

 

Menurut Bang Ipul, demikian sapaan akrabnya, penjara menyadarkannya tentang siapa sebenarnya orang-orang yang tulus perhatian dan siapa yang hanya berteman karena kepentingan belaka. Matanya terbuka sekarang.

"Coba kalau saya masih di atas panggung, sama-sama kan enggak keliatan mana yang pura-pura (jadi) sahabat. Kalau teman di atas panggung kan banyak, pengin jadi teman kita," terangnya.

"Kalau di penjara? Siapa? Kita di penjara aja enggak ditengok, apalagi kita di kuburan? Ini kita masih hidup lho, masih hidup aja enggak ditengok, apalagi kalau udah mati? Dan mereka lupa, kalau suatu saat mereka akan mati," katanya menambahkan

Namun di luar itu, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini merasa bersyukur karena masih bantyaksabahat yang setia padanya dalam masa-masa sulit.

Ia menyebut nama Inul Daratista dan Ivan Gunawan, serta masih banyak lagi rekan-rekannya yang tak melupakannya yang sedang dalam keadaan terpuruk.

"Saya berterima kasih atas perhatiannya Inul Daratista sama saya. Saya ulang tahun kemarin dibawain makanan, dibawain kue. Ivan Gunawan juga. Teman-teman saya yang lain juga," kata Saipul.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Tahun Pendam Rasa Kecewa, Saipul Jamil Luapkan Kekesalan"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved