Breaking News:

Asian Games 2018

Indonesia Tambah Koleksi Dua Medali Perunggu Dari Cabor Wushu di Asian Games 2018

Pun demikian Puja Riyaya yang bertarung di kelas 70 kg harus mengakui keunggulan pewushu asal China Shi Zhanwei dengan skor 2-0.

Editor: Damanhuri
Tribunnews.com
Pewushu, Yusuf Widiyanto. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Wushu kembali menyumbang dua medali perunggu untuk kontingen Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Dua atlet wushu Indonesia yang bertanding di nomor sanda gagal melaju ke final di Hall B JIExpo, Kemayoran Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Yusuf Widiyanto bertarung di kelas 56 kg kalah dari pewushu China Shen Guoshun dengan skor 2-0.

Pun demikian Puja Riyaya yang bertarung di kelas 70 kg harus mengakui keunggulan pewushu asal China Shi Zhanwei dengan skor 2-0.

"Saya sudah ketemu dengan Shen Guoshun waktu jadi sparing patner. Dia memang bagus harus saya akui itu. Ini sudah maksimal saya berhasil meraih perunggu. Sebuah pencapaian akhir yang tidak disangka-sangka," tegas Yusuf,atlet asal Jateng ini.

Hal senada juga diucapkan diucapkan pewushu Puja Riyaya.

"Saya sudah tiga kali ketemu lawan saya, Shi Zhanwei. Pertama menang, kedua kalah. Dan ketiga ini saya kalah. Tadi saya sudah berusaha melawan dia. Di babak pertama saya kalah. Di babak kedua saya coba bangkit dan mengejar nilai, tapi tidak kesampaian karena keburu habis. Dia juga mengakui kalah saya sulit dikalahkan," ungkap Puja.

Pada Kamis (23/8/2018) bakal dilakukan acara penutupan cabang olahraga wushu dengan ditandai upacara pengalungan medali di nomor sanda.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved