Breaking News:

Asian Games 2018

Atlet Sepeda Indonesia Berpeluang Raih Medali Jika Bisa Kalahkan Pesepeda Taiwan

Ayustina Delia Priatna, atlet sepeda nomor Individual Pursuit 3000M Putri berhasil melaju ke babak final, untuk memperebutkan medali perunggu.

Editor: Damanhuri
TribunJakarta/Nawir Arsyad Akbar
Tim sepeda Indonesia pada nomor Pursuit Putra dalam ajang Asian Games 2018, di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pesepeda Indonesia untuk nomor balap sepeda trek, mempunyai peluang untuk meraih medali pertamanya dalam ajang Asian Games 2018.

Ayustina Delia Priatna, atlet sepeda nomor Individual Pursuit 3000M Putri berhasil melaju ke babak final, untuk memperebutkan medali perunggu.

Wanita berusia 20 tahun tersebut, berhasil melaju ke babak final perebutan medali perunggu, setelah menjadi yang tercepat ke-3 dalam babak kualifikasi nomor Individual Pursuit 3000M Putri, dengan catatan waktu 3:43.387 menit.

Ia hanya kalah selisih waktu 2.42 detik, dengan peringkat dua yaitu pesepeda asal Tiongkok, Hong Wang yang melaju ke babak final perebutan medali emas.

Dalam babak final perebutan medali perunggu, Ayustina Delia Priatna akan menghadapi pesepeda asal Taiwan, Ting Ying Huang.

Babak final perebutan medali emas dan perunggu, akan diselenggarakan di Jakarta International Velodrome, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (30/8/2018) pukul 16.27 WIB.

Sebelumnya, tim sepeda Indonesia untuk nomor balap sepeda trek, hingga saat ini belum dapat memperoleh medali untuk Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

Tim sepeda Indonesia pada hari ini, Kamis (30/8/2018) akan turun di tiga nomor cabang olahraga bersepeda, yaitu Omnium Putra, Sprint Putri, dan Individual Pursuit 3000M Putri.

Untuk nomor Omnium Putra, tim Indonesia menurunkan Nandra Eko Wahyudi, yang akan bersaing menghadapi 16 pebalap lainnya dari sejumlah negara di Asia.

Crismonita Dwi Putri, akan menghadapi 15 pebalap sepeda di nomor Sprint Putri. Terakhir, untuk nomor Individual Pursuit 3000M Putri, tim Indonesia akan menurunkan Ayustina Delia Priatna.

 (TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved