The Sacred Riana Dikontrak Langsung Agensi Hiburan Ternama di Dunia

"Jadi beberapa performence dari seluruh dunia, yang menurut mereka menarik, mereka ajak gabung ke agensi mereka," sambungnya.

The Sacred Riana Dikontrak Langsung Agensi Hiburan Ternama di Dunia
kolase Instagram
The Sacred Riana 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Setelah tidak berhasil memasuki babak semifinal America's Got Talent 2018, illusionis asal Indonesia The Sacred Riana langsung dikontrak oleh agensi hiburan ternama di dunia.

Mereka adalah Scarlett Entertaiment, agensi kenamaan yang memiliki kantor di beberapa negara seperti Perancis, Italia dan Amerika Serikat.

"Iya kami dapat tawaran dari agensi Amerika, sebenarnya ini agensi sih ada di beberapa negara Perancis, Italia. Namanya Scarlet Entertaiment," kata manajer Riana, Bow Vernon saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018).

"Jadi beberapa performence dari seluruh dunia, yang menurut mereka menarik, mereka ajak gabung ke agensi mereka," sambungnya.

Bow menjelaskan, setelah tak lagi menjadi kontestan America's Got Talent, Riana tidak terikat dengan manajemen apapun.

Sehingga Riana bebas terlibat kontrak dengan pihak lain.

Tak Hanya Kirim DM di Instagram, Donghae Super Junior Ternyata Lakukan Ini pada Dira Sugandi

"Enggak, ini di luar dari America's Got Talent. Riana ini kan tidak lolos ke semi final jadi enggak ada keharusan tanda tangan kontrak under management sana," ucap Bow.

Meski hal tersebut membuat peluang bagi Riana menjajaki panggung sulap kelas dunia semakin terbuka, Bow menegaskan bahwa kliennya tak ada ikatan kontrak yang ekslusif.

"Mereka tuh lebih ke North America region, antara US dan sekitarnya, tapi enggak menutup kemungkinan di negara Eropa lainnya," ujar Bow.

"Itu pun dari awal ketika nulis perjanjian mereka, ya diomongin aja mereka bukan eksklusif, kami enggak ada kontrak eksklusif," lanjutnya.

Ketika Anggun C Sasmi dan Najwa Shihab Semangati Via Vallen : Go Via! Pokoknya Kamu Nggak Sendiri

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "The Sacred Riana Bergabung dengan Agensi Hiburan Ternama di Dunia",
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Irfan Maullana

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved