Beredar Kabar Jennifer Dunn Bebas Hari Ini, Begini Kata Petugas Rutan Pondok Bambu

Hingga menjelang siang tepatnya pukul 11.00 WIB, juga belum ada tanda-tanda ada keluarga atau kerabat Jennifer datang menjemputnya di rutan.

Beredar Kabar Jennifer Dunn Bebas Hari Ini, Begini Kata Petugas Rutan Pondok Bambu
Kompas.com
Artis Jennifer Dunn saat menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hari ini, Rabu (5/9/2018), beredar kabar bahwa narapidana kasus penyalahgunaan narkoba artis peran Jennifer Dunn (29) akan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketika awak media mencoba mengkonfirmasi kepada seorang petugas jaga di ruang pendaftaran Rutan Pondok Bambu, ia mengaku belum mendapatkan informasi apa-apa tentang itu.

“Enggak ada info apa-apa soal itu (Jennifer Dunn bebas),” ucap petugas perempuan yang enggan menyebutkan namanya saat awak media mencoba mengonfirmasi, Rabu siang.

Hingga menjelang siang tepatnya pukul 11.00 WIB, juga belum ada tanda-tanda ada keluarga atau kerabat Jennifer datang menjemputnya di rutan.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Jennifer Dunn dengan hukuman empat tahun penjara.

Namun, Jennifer kemudian mengajukan banding.

Tak menunggu waktu lama, Pengadilan Tinggi Jakarta mengabulkan banding Jennifer dan memangkas vonis dari PN Jakarta Selatan dari empat tahun menjadi 10 bulan.

"Membatalkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal 25 Juni 2018 No.350/Pid.Sus/2018/PN.Jkt.Sel yang dimintakan banding; MENGADILI SENDIRI," demikian yang tercantum dalam laman resmi Mahkamah Agung (MA), Kamis (23/8/2018).

Sebelumnya, polisi menangkap Jennifer pada 31 Desember 2017.

Jika hukuman 10 bulan itu dipotong masa tahanan, maka kemungkinan Jennifer bakal menghirup udara bebas pada Oktober 2018 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Kabar Jennifer Dunn Bebas Hari Ini, Petugas Rutan Pondok Bambu Beri Jawaban"
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved