Info Wisata

Promo KTP The Jungle Waterpark di Bulan September, Tiket Masuk Hanya Rp 55 Ribu

Promo KTP ini berlaku bagi warga Jawa Barat dan DKI Jakarta hanya dengan mnunjukkan KTP

Promo KTP The Jungle Waterpark di Bulan September, Tiket Masuk Hanya Rp 55 Ribu
Dok The Jungle Waterpark
The Jungle Waterpark 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Bulan September ini, The Jungle Waterpark kembali memberikan promo menarik bagi pengunjung. 

Wahana permainan air yang berada di Bogor Nirwana Residence ini masih menawarkan Promo KTP hingga tanggal 30 September 2018. 

Jadi bagi anda yang belum sempat memanfaatkan program harga spesial ini, masih ada kesempatan untuk datang dan menikmati keseruan wahana air di The Jungle Waterpark Bogor.

Promo ini memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp 55.000 per orang (Senin-Jumat) dari harga normal Rp 85.000,-, dan Rp. 60.000 per orang (Sabtu-Minggu&hariliburnasional) dari harga normal Rp 100.000,-. 

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, syaratnya sangat mudah,pengunjunghanya menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat atau Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. 

“Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo,” kata Minia dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com, Rabu (5/9/2018).

Pengunjung The Jungle Waterpark yang datang di hari Sabtu Minggu juga akan mendapatkan gratis masuk ke Jungle Festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark, caranya hanya dengan menunjukkan struk pembelian tiket The Jungle. 

Lebih lanjut Minia menambahkan, bagi pengunjung yang akan datangrombongan minimum 30 orangke The Jungle Waterpark akan mendapatkan harga spesial mulai Rp 50.000 per orang. 

Turut menyemarakan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya selalu ada keseruan berbagai event di antaranya cosplay super hero, mascot The Jungle, humanoid, splash aerobic, live music pada setiap weekend,dan lain-lain.

The Jungle sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan serta libur nasionalbuka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved