Breaking News:

Pilpres 2019

SBY Tak Hadir di Pertemuan Partai Pengusung Prabowo-Sandiaga Uno

Muzani pun membantah bahwa ketidakhadiran SBY akan berpengaruh pada keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga

Twitter @Gerindra
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta, Senin (30/7/2018) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) tidak akan hadir dalam pertemuan para ketua umum parpol koalisi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) sore.

Namun, Muzani belum dapat memastikan siapa yang akan mewakili SBY dalam pertemuan tersebut.

"Pak SBY hari ini tidak hadir," ujar Muzani saat memberikan keterangan sebelum pertemuan.

Kendati demikian, kata Muzani, Prabowo telah menemui SBY di tempat lain sebelum bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Muzani pun membantah bahwa ketidakhadiran SBY akan berpengaruh pada keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Pak Prabowo sudah ketemu Pak SBY," kata dia.

Menurut Muzani, dalam pertemuan tersebut para ketua umum akan membahas beberapa hal, antara lain perkembangan situasi Indonesia saat ini dan struktur tim kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga.

Pantauan Kompas.com, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 16.05 WIB.

Menyusul sekitar 30 menit kemudian Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Hadir pula Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SBY Tak Hadir dalam Pertemuan Ketua Umum Parpol Pengusung Prabowo-Sandiaga

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved