Breaking News:

Kecelakaan di Sukabumi

Kondisi Rumah Korban Kecelakaan Bus di Sukabumi, Tetangga Sampai Heran

diketahui ada beberapa orang yang menjadi korban kecelakaan bus kemarin, yakni Ai Jubaedah, Syahrudin, Agus Syamsudin, dan Budi Supriyadi.

Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Kampung Rawa Sari RT 3 RW 4, Kelurahan Sandali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, Rancabungur - Alamat salah satu korban kecelakaan bus di Sukabumi, yang tertera dalam keterangan polisi rupanya ada yang tak sesuai dengan fakta di lapangan.

TribunnewsBogor.com mencoba mendatangi satu diantara rumah korban di Kampung Rawa Sari RT 3 RW 4, Desa Sandali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Di tempat ini, diketahui ada beberapa orang yang menjadi korban kecelakaan bus kemarin, yakni Ai Jubaedah, Syahrudin, Agus Syamsudin, dan Budi Supriyadi.

Namun, menurut keterangan warga, hanya Budi Supriyadi yang tinggal di tempat ini.

"Alamatnya betul disini. Ke empat orang ini kan alamatnya sama semua, tapi yang ada di sini hanya yang bernama Budi Supriya saja," kata Siti, selaku warga sekitar, saat ditemui TribunnewsBogor.com, Minggu (9/9/2018).

"Sepengetahuan saya, yang menjadi korban hanya satu orang di sini. Yang bernama Jubaedah itu adik saya, tapi itu bukan dia. Saya kakaknya. Coba cari ke belakang," kata pria yang tidak menyebutkan namanya itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved