Breaking News:

Kecelakaan di Sukabumi

Lokasi Bus Terperosok di Cikidang Sukabumi Sering Terjadi Kecelakaan, Warga : Ini Paling Sadis !

Kecelakaan maut bus masuk jurang di Jalan Alternatif Palabuhanratu, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi cukup banyak warga penasaran

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudhi Maulana Aditama
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kondisi mengenaskan bus yang terperosok ke jurang di Jalan Cikidang-Pelabuhanratu, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIKIDANG - Kecelakaan maut bus masuk jurang di Jalan Alternatif Palabuhanratu, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi cukup banyak warga penasaran.

Sebab, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (8/9/2018) siang kemarin ini menyebabkan 38 orang menjadi korban dan 21 orang diantaranya tewas.

Menurut warga sekitar, Parman (45), Ia mengatakan bahwa kejadian kecelakaan di kawasan tersebut cukup sering terjadi.

"Kecelakaan udah gak aneh di sini mah, saya kan sering tolong korban kecelakaan di sini, tapi yang paling sadis yang sekarang ini," ungkap Parman kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (9/9/2018).

Ia mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi di sekitar turunan tajam menikung leter 's' tersebut tidak hanya melibatkan kendaraan roda empat tapi juga kendaraan roda dua.

"Pernah yang nabrak rumah, motor, kalau motor udah gak aneh di sini mah. Apalagi musim liburan. Terutama untuk nyawa itu rem di sini mah," kata Parman.

Parman merupakan salah satu warga yang ikut melihat langsung proses evakuasi bangkai bus yang mengalami kecelakaan maut dan tewaskan 21 orang penumpangnya setelah terjun dan masuk jurang.

Terpantau sekitar pukul 12.00 WIB, bangkai bus berhasil dievakuasi oleh petugas namun warga sekitar tampak masih terus berdatangan ke lokasi untuk melihat langsung tempat kejadian kecelakaan maut tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved