Angkot di Bogor Kini Dilengkapi AC, Audio dan TV LCD, Begini Penampakannya

Angkot modern ini hari ini resmi diluncurkan, ditandai dengan serah terima unit angkot modern secara simboli

HANDOUT
Angkot modern dari Koperasi Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (KODJARI) untuk transportasi di Kota Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Bisnis angkutan kota alias angkot di Kota Bogor saat ini harus berjibaku bersaing keras dengan moda transporitasi ojek online yang lebih praktis dan layanan personal.

Tak ingin bisnisnya makin meredup lalu punah, paguyuban pengusaha angkot di Kota Bogor yang tergabung dalam wadah Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (KODJARI) berinovasi dengan menghadirkan angkot modern.

Angkot modern ini kabinnya dirancang lebih fun, menyenangkan bagi penumpangnya karena dilengkapi dengan fitur entertainment, berupa audio, televisi LCD berukuran cukup besar dan AC untuk membuat perjalanan lebih menyenangkan, terhindar dari rasa gerah.

Angkot modern
Kabin Angkot modern dari Koperasi Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (KODJARI) untuk transportasi di Kota Bogor sudah dilengkapi AC dan fitur hiburan audio dan video dengan TV LCD.

Angkot modern ini hari ini resmi diluncurkan, ditandai dengan serah terima unit angkot modern secara simbolis dari KODJARI kepada Pemerintah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, di Bogor, Sabtu (8/9/2018). 

Fitur hiburan di kabin angkot modern pesanan KODJARI ini dikerjakan oleh Audioworkshop untuk mendukung mobilitas warga Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. 

Serah terima dilakukan langsung oleh Ibu Dewi, pimpinan KODJARI kepada Agus Suprapto, Sekretaris Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Bogor

Angkot modern
Kabin Angkot modern dari Koperasi Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (KODJARI) untuk transportasi di Kota Bogor sudah dilengkapi AC dan fitur hiburan audio dan video dengan TV LCD.

“Dasar dan tujuan kami membuat angkot modern karena angkot yang ada sekarang ini masih konvensional. Angkot modern hadir untuk bisa bersaing dengan transportasi online lain seperti Grab, Gojek, dengan memoderenisasi layanan seperti tersedianya AC hingga TV sehingga penumpang nyaman sealigus dapat moda transportasi yang murah,” ungkap Dewi.

Proyek angkot moderen ini dikembangkan melalui riset mendalam. Selain menyuguhkan fitur-fitur kenyamanan yang lebih lengkap, aspek eksterior angkot ini juga di-upgrade.

Angkot modern ini menggunakan platform Suzuki APV dengan bodi kabin digarap karoseri Panca Tunggal.
Rancang bangun 3D angkot moderen dikerjakan PT Ibu Budi Pintar. Sementara produksi interiornya digarap PT Ibu Budi Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pakai Suzuki APV: Angkot di Bogor Kini Keren dan Nyaman, Kabinnya Dilengkapi AC, Audio dan TV LCD,

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved