Pileg 2019

Beda Partai dengan Pasangan, Caleg PSI Asal Sumatera Barat Ini Rela Putus Hubungan

Febri Wahyuni juga mengatakan bahwa isu politik yang paling dekat dengan keseharian anak muda adalah isu pendidikan.

Beda Partai dengan Pasangan, Caleg PSI Asal Sumatera Barat Ini Rela Putus Hubungan
Kolase/Instagram/@uniebby
Febri Wahyuni Sabran 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Febri Wahyuni Sabran, Calon Legislatif Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumatera barat (Sumbar) II mengaku mengorbankan hubungannya untuk maju menjadi Calon Legislatif DPR RI.

Hal ini disampaikan dalam video yang di unggah oleh Official Akun Facebook Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada hari Rabu (29/8/2018).

Dalam video yang berdurasi 1 menit 23 detik itu ditayangkan para kader PSI yang berasal dari kalangan milenial, salah satunya adalah Febri Wahyuni Sabran.

Saat ditanya tentang apa yang sudah dikorbankan oleh para kader sejauh ini, Febri Wahyuni menjawab salah satunya adalah putus dari mantan yang beda partai.

“Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai,” ucap Febri Wahyuni.

Dalam video itu juga Febri Wahyuni juga mengatakan bahwa isu politik yang paling dekat dengan keseharian anak muda adalah isu pendidikan.

Menurutnya, masih banyak anak-anak muda yang tingkat pendidikannya terputus, sehingga pendidikan adalah hal yang harus diperjuangkan.

“Pendidikan, jadi pendidikan itu masih banyak anak-anak muda sekarang yang masih terputus pendidikannya dan harus kita perjuangkan,” tambah Febri Wahyuni.

“Jangan pernah menunda-nunda, lakukan sekarang, dan berani,” tegasnya lagi.

Febri Wahyuni juga berpesan untuk pada anak muda yang apatis untuk tidak pernah menunda-nunda, lakukan sekarang dan berani.

Selain itu, melalui akun Instagramnya, Febri juga menuliskan tentang pandangan politik hingga tujuannya maju menjadi anggota dewan.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved