Pelatih Persela Lamongan Akui Kekuatan Bali United

Pelatih kepala Persela Aji Santoso, menganggap tim Serdadu Tridatu adalah tim yang akan sulit dikalahkan, terlebih akan bermain dikandang sendiri.

YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, mencetak gol ke gawang PS TNI pada pertandingan Liga 1, Jumat (20/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persela Lamongan memberikan pujian untuk tim Serdadu Tridatu jelang laga Selasa (11/9/2018).

Pelatih kepala Persela Aji Santoso, menganggap tim Serdadu Tridatu adalah tim yang akan sulit dikalahkan, terlebih akan bermain dikandang sendiri.

Absennya Stefano Lilipaly juga menurutnya bukan suatu keuntungan untuk Persela.

"Absennya Lilipaly saya rasa bukan keuntungan buat kami. Artinya kualitas para pemain Bali United sangat merata. Bahkan di bangku cadangan saja sangat mewah. Jadi menurut saya dengan atau tanpa Lilipaly, Bali United tetap tim kuat," ujar Aji Santoso.

Aji juga secara terang-terangan memuji kualitas tim Bali United yang sukses memadukan pemain muda bertalenta dengan pemain berpengalaman yang memiliki kualitas.

Kecemerlangan Widodo Cahyono Putro juga tidak lepas dari perhatiannya.

"Ya, Bali United memiliki para pemain muda bagus yang dipadukan dengan pemain berpengalaman. Widodo juga kita tahu sangat berprestasi di Bali United. Saya melihat sejak saya dengan Arema tahun lalu, Bali United sudah semakin kuat," kata Aji dikutip dari laman resmi klub.

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved