Breaking News:

Cerita Lengkap Rumah Pak Eko yang Tak Punya Akses Jalan, Ngadu ke BPN Hingga Dikejar Paspampres

Pak Eko mengaku sempat dikejar-kejar oleh Paspampres saat ingin mengadukan nasibnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penulis: Damanhuri | Editor: Soewidia Henaldi
Facebook
Rumah Pak Eko 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rumah milik Eko Purnomo yang berlokasi di Kampung Sukagalih, Seda Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung saat ini tengah ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, rumah tersebut saat ini tertutup rapat sehingga tak bisa dilalui oleh pemiliknya.

Jangankan kendaraan roda dua, orang pun tak bisa masuk menuju rumah tersebut.

Alhasil, rumah itu ditinggalkan oleh pemiliknya karena tak ada askes jalan sejengkal pun untuk bisa masuk kerumah itu lantaran tertutup bangunan disekilingnya.

Eko sebagai pemilik rumah terpaksa angkat kaki bersama keluarganya dan memilih mengontrak sejak tahun 2016 lalu.

Bukan tanpa usaha, ia sudah berupaya untuk membeli lahan untuk jalan kepada pemilik tanah didepan rumahnya agar bisa melintas sebesar Rp 10 juta.

Namun, pemilik tanah menolaknya dan lebih memilih menutup jalan keluar masuk rumah milik yang saat itu dihuni oleh eko.

"Di tahun yang sama, di samping rumah saya juga ada yang beli, dan kedua pemilik rumah itu berbarengan membangun rumahnya," ujar Eko di rumah kontrakannya di Kampung Ciporea, Kelurahaan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Senin (10/9/2018) mengutip Tribun Jabar.

Bahkan, ia mengaku sempat dikejar-kejar oleh Paspampres saat ingin mengadukan nasibnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Eko pun sudah mencoba menjual rumah tersebut, namun tak ada orang yang mau membeli karena tak ada akses jalan sama sekali.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved