Breaking News:

Pilpres 2018

Tiba di Kantor KPU, Prabowo-Sandiaga Uno Langsung Dikawal AHY

KPU akan menetapkan nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2019 pada pukul 20.00 WIB malam ini.

Tribunnews/Jeprima
Tribunnews/JEPRIMA Bakal calon Presiden Prabowo Subianto beserta bakal calon wakil Presiden Sandiaga Unp saat mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). Pertemuan tersebut diadakan secara tertutup untuk media. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jln Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Keduanya hadir untuk mengikuti penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2019 yang digelar oleh KPU.

Kehadiran keduanya diiringi oleh Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY yang mengenakan peci hitam dan jas biru tiba lebih dulu sekitar pukul 19.20 WIB.

Dirinya tampak menunggu Prabowo dan Sandiaga yang tiba beberapa menit kemudian di depan Gerbang KPU. AHY langsung mempersilakan Prabowo untuk masuk ke Gedung KPU lebih dulu.

Sementara, Sandiaga tampak menyusul di belakangnya sambil melambaikan tangan.

Seperti diketahui, KPU akan menetapkan nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2019 pada pukul 20.00 WIB malam ini.

Kegiatan dilakukan di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tiba di KPU, Prabowo dan Sandiaga Langsung Dikawal AHY

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved