Ini Janji Sandiaga Uno Kepada Pedagang Pasar di Bogor

Sandi menyebut jika impor menjadi penyebab harga barang mahal, hal itu lantaran masyarakat kerap mengeluhkan harga.

Ini Janji Sandiaga Uno Kepada Pedagang Pasar di Bogor
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Calon Wakil Presiden bicara di diskusi Generasi Milenial, di Gor Perumahan Kota Wisata, Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Rabu (26/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menjanjikan perbaikan pasar dan menurunkan harga sembako.

Sandi mengaku janji tersebut akan direalisasikan mengingat banyak keluhan dari pedagang Pasar Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

"Iya akan kami perbaiki persoalan pangan karena itu target kami juga. Kalau kita lihat tadi masukan dan saran dari warga dan pedagang pasar jika saat ini sepi pembeli dan harga sembako mahal," ujar Sandiaga Uno meniru keluhan warga, Rabu (26/9/2018).

Sandi menyebut jika impor menjadi penyebab harga barang mahal, hal itu lantaran masyarakat kerap mengeluhkan harga.

"Sekarang walaupun kita lihat ada impor tapi harga bahan pokoknya masih mahal nah ini data yang ada di lapangan yang dirasakan masyarakat. Bukan saya yang ngomong," paparnya.

Sejak masa kampanye Pemilu Presiden 2019 Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno selalu mengangkat isu lapangan pekerjaan dan bahan pokok.

"Dua itu menjadi fokus program kami, pekerjaan dan harga bahan, ya sama seperti banyak pasar tradisional di indonesia karena hampir 80 persen lebih pasar tradisional itu tidak dalam kondisi yang layak. jadi ini nanti juga akan kita benahi bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam suatu sinergi kemitraan juga melibatkan dunia usaha juga sehingga terbuka lapangan kerja," pungkasnya.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved