Kedapatan Memiliki Sabu, Janda Beranak Dua Ditangkap Polisi

Lebih sadisnya lagi, menurut Hidayat, KY sudah dua kali keluar masuk rumah tahanan dengan kasus yang sama beberapa waktu yang lalu.

Kedapatan Memiliki Sabu, Janda Beranak Dua Ditangkap Polisi
Ilustrasi paket sabu 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang janda anak dua berinisial KY (34) ditangkap satuan kepolisian Batuceper lantaran terbukti menyimpan dan memperjual belikan Narkotika jenis sabu di Batuceper, Kota Tangerang.

Penangkapan terhadap pelaku diawali dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi jual beli barang haram di kawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Kapolsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan menjelaskan, pada Senin (24/9/2018), jajarannya berhasil menangkap seorang perempuan berinisial KY yang menyimpan narkotika jenis sabu saat ditangkap.

“Tersangka perempuan merupakan janda anak dua yang kedapatan membawa sabu seberat 0,54 gram. Tersangka ini merupakan kurir, pengguna dan perantara jual beli sabu,” ujar Hidayat kepada TribunJakarta.com, Kota Tangerang, Rabu (26/9/2018).

Lebih sadisnya lagi, menurut Hidayat, KY sudah dua kali keluar masuk rumah tahanan dengan kasus yang sama beberapa waktu yang lalu.

Hidayat menjelaskan, sebelum penangkapan KY, polisi melakukan penyamaran dan menghubungi KY untuk membeli sabu di kawsan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

“Sekitar pukul 19.00 WIB di depan Apartemen Avenue, Kecamatan Batuceper,” terang Hidayat.

Dari tangan janda anak dua itu, petugas mengamankan barang bukti berupa satu paket plastik klip berisi Narkotika jenis Sabu seberat 0,54 gram, satu unit handphone Samsung J7 Pro, dan Satu unit Handphone Nokia 216.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Keluar Masuk Rutan, Perempuan Beranak Dua Ditangkap Polisi Kedapatan Bawa Sabu di Batuceper, http://jakarta.tribunnews.com/2018/09/26/keluar-masuk-rutan-perempuan-beranak-dua-ditangkap-polisi-kedapatan-bawa-sabu-di-batuceper.
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved