Breaking News:

Kakak Syahrini Meninggal Dunia

Kronologi Meninggalnya Kakak Syahrini Versi Polisi, Tersengat Listrik Saat Mencuci Dump Truck

Peristiwa nahas itu berawal ketika almarhum Zaelani bersama mekaniknya, Deden Edi (36), tengah mencuci truk tronton.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
ISTIMEWA
Dump truck di lokasi meninggalnya kakak Syahrini, Ridwan Zaelani di Rumpin, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartasan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, RUMPIN - Ridwan Zaelani (41), kakak dari Syahrini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja di Kampung Cimahiwal, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan bahwa almarhum bekerja di perusahaannya yakni di CV Zaelani Bintang Abadi pada Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ita menjelaskan bahwa peristiwa nahas itu berawal ketika almarhum Zaelani bersama mekaniknya, Deden Edi (36), tengah mencuci truk tronton.

Kemudian, masih Ita, korban menyuruh mekanik untuk menaikan bak truk yang sedang dicuci.

"Tanpa diduga bak truk mengenai arus listrik tegangan tinggi, sehingga korban atas nama Zaelani langsung meninggal dunia di tempat kejadian," kata Ita dalam keterangannya, Rabu (26/9/2018).

Ita menerangkan bahwa alamrhum Zaelani langsung dibawa ke Puskesmas Rumpin untuk dilakukan visum dan hasilnya korban mengalami luka melepuh cukup parah di bagian siku, tangan dan kaki.

Kemudian sang mekanik dirujuk ke RSUD Leuwiliang dari Puskesmas Rumpin setelah mengalami luka melepih di bagian lutut, telapak tangan dan telapak kaki.

"Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi dan menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir," ungkap Ita.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved