Breaking News:

Suporter Tewas

Polisi Kembali Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan Haringga Sirla, Empat Orang Merupakan Pelajar SMA

Menurutnya, dalam pengeroyokan ini, para pelaku berperan melakukan pemukulan, menginjak korban, hingga menyeret korban.

(KOMPAS.com/AGIEPERMADI)
tampak para pelaku pengeroyokan Haringga Sirila tengah mengenakan baju tahanan dan sebo yang menutupi kepalanya di Mapolrestabes Bandung, kota Bandung, Selasa (2/10/2018) . Para pelaku berhasil ditangkap di beberapa lokasi berbeda yakni di Indramayu, Rancaekek, dan Sumedang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi kembali menangkap enam orang pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Haringga Sirla (23) meninggal dunia.

Saat itu, korban hendak menonton pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, beberapa waktu lalu.

"Hasil pengembangan, kami menangkap dan mengamankan sebanyak 6 orang pelaku," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018).

Para pelaku yang diketahui berinisial A (21), S (17), TD (17), AF (16), K (16), dan AAP (15) ini ditangkap di beberapa lokasi berbeda.

"Hasil proses penyidikan lebih lanjut, didapat informasi bahwa keenam pelaku ada di beberapa lokasi, yang jelas 1 di Indramayu, 1 di Sumedang tadi malam kami amankan, dan 4 di Rancaekek (Kabupaten Bandung)," jelas Irman.

Menurutnya, dalam pengeroyokan ini, para pelaku berperan melakukan pemukulan, menginjak korban, hingga menyeret korban.

"Dari 6 orang ini rata-rata melakukan pemukulan dan penendangan terhadap korban, ada juga yang menginjak hingga menyeret korban. Nah ini akan kami kembangkan proses penyidikannya lebih lanjut," terangnya.

Dari keenam pelaku, kata Irman, 5 orang berusia di bawah umur, dan 1 orang dewasa.

"Dari 6 orang ini dilihat dari usia, 1dewasa dan 5 orang anak-anak. Yang dibawah umur rata-rata 17 tahun sedang dewasa umurnya 21 tahun," tuturnya seraya menambahkan empat orang pelaku masih berstatus sebagai pelajar.

"Empat orang masih pelajar SMA," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved