Gempa di Donggala

Suami Janji Pulang Rayakan Ulang Tahun Anaknya, Istri Korban Gempa Palu : Dia Beneran Pulang

Istri korban yakni Selly terus memeluk foto alamrhum suaminya yang tewas dalam tragedi gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Suami Janji Pulang Rayakan Ulang Tahun Anaknya, Istri Korban Gempa Palu : Dia Beneran Pulang
warta Kota
Pemakaman Muhammad Ikhsan Imban (34) korban gempa palu (kiri) dan Istri almarhum ikhsan yakni Selly terus memeluk foto suaminya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Suasana duka tampak menyelimuti kediaman Muhammad Ikhsan Imban (34) warga Komplek Billymoon, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Muhammad Ikhsan menjadi salah satu korban tewas dalam insiden gempa bumi berkekuatan 7,7 SR di Palu, Sulawesi Tengah yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) lalu.

Jenazah almarhum Ikhsan saat ini sudah dimakamkan di TPU Pondok Kopi Blok AA1, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (1/10/2018) malam tadi.

Jenazah yang tiba di rumah duka sekitar pukul 21.00 tersebut langsung disalatkan oleh pihak keluarga yang kala itu sudah menunggu kedatangan jenazah dari Palu ke Jakarta.

Isak tangis keluarga pun pecah saat jenazah almarhum tiba dirumah duka.

Istri korban yakni Selly terus memeluk foto alamarhum suaminya yang tewas dalam tragedi gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Nyawa Ikhsan tak terselamatkan lantaran dirinya terjebak hampir 24 jam lebih di reruntuhan Hotel Roa Roa tempat ia menginap.

Ayah Korban, Rizaludin Imban (73), mengatakan bahwa sosok almarhum adalah sosok yang tangguh di mata keluarga.

Bahkan sikapnya yang baik membuatnya banyak teman. Imban hanya dapat mengikhlaskan kepergian almarhum dalam musibah ini.

"Kami yakin dia syahid, itu karena dia ke sana bekerja untuk bangun PLTN untuk Listrik kepentingan masyarakat banyak yang ada di daerah. Namun takdir berkata lain," kata Rizaludin saat ditemui di Rumah duka, Senin (1/10/2018) melansir Warta Kota.

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved