Pameran Fotografi Shutter Shot Universitas Pakuan, Fotografer Wanita Ini Tampilkan Foto Series

Andini yang merupakan peserta Pameran Fotografi Shutter Shot Universitas Pakuan dengan tema Citra Imaji

Pameran Fotografi Shutter Shot Universitas Pakuan, Fotografer Wanita Ini Tampilkan Foto Series
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Fotografer wanita, Andini Luthfia (18) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Terinspirasi dari fenomena sosial yang ada tentang istilah bermuka dua, seorang fotografer wanita asal Universitas Pakuan Bogor ini menuangkannya dalam sebuah foto.

Fotografer yang merupakan mahasiswi semester tiga Jurusan Ilmu Komunikasi Universiatas Pakuan, Andini Luthfia (18) ini membuat sebuah foto series atau foto esay.

Andini yang merupakan peserta  Pameran Fotografi Shutter Shot Universitas Pakuan dengan tema Citra Imaji ini mencoba memvisualisasikan fonomena istilah muka dua kedalam sebuah karya fotografi.

Andini mengatakan bahwa dirinya mencoba memvisualisasikannya dalam bentuk positif.

Foto hasil karya jepretan Andini Luthfia (18) yang dipajang saat pameran Fotografi Shutter Shot Universitas Pakuan Bogor, Rabu (3/10/2018)
Foto hasil karya jepretan Andini Luthfia (18) yang dipajang saat pameran Fotografi Shutter Shot Universitas Pakuan Bogor, Rabu (3/10/2018) (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

"Iya jadi kan dikalangan masyarakat sedang ramai seperti di depan orang kaya begini di belakang kaya begitu, nah saya coba buat dalam foto series," katanya.

Andini mengungkapkan bahwa dari ketiga foto tersebut memiliki makna saling berhubungan.

"Iya foto pertama seorang wanita dengan menggunakan topeng, kedua wanita dengan topeng setengah, dan terakhir ketika perempuan itu membuka topengnya dan ternyata memang seperti itu aslinya," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved